Comscore Tracker

Persiapan Kompetisi Antar SKPD, PS PD Pasar Medan Intens Uji Coba

Teranyar tumbangkan Sidimpuan All Star

Medan, IDN Times - PD Pasar Medan semakin serius mempersiapkan diri menghadapi berbagai even yang digelar. Termasuk Liga Instansi 2020 atau Kompetisi antar SKPD.

Untuk itu PS PD Pasar Medan menggelar laga persahabatan dengan Padangsidimpuan All Star di Sidimpuan, Minggu (5/1). Hasilnya, Jecky Pasarella dkk meraih kemenangan 6-2.

PD Pasar diperkuat beberapa mantan pemain PSMS seperti Legimin Raharjo, Aidun Sastra Utami, Jecky Pasarella dan lainnya.

1. Sidimpuan All Star sempat memberi perlawanan

Persiapan Kompetisi Antar SKPD, PS PD Pasar Medan Intens Uji CobaPS PD Pasar saat berujicoba di Sidimpuan (Dok.IDN Times/istimewa)

Pada laga itu PD Pasar tampil mendominasi. Hasilnya dua gol dari Jecky Pasarella, dan masing-masing satu gol dari Wahid, Reza Pardede, Legimin dan Aidun Sastra.

Tapi Sidimpuan All Star sempat memberi perlawanan. Terbukti mereka bisa mencetak 2 gol ke gawang PD Pasar.

Baca Juga: Diperkuat Kapten PSMS, PD Pasar Pertahankan Trofi Kompetisi antar SKPD

2. Silaturahmi sekaligus motivasi pemuda Sidimpuan

Persiapan Kompetisi Antar SKPD, PS PD Pasar Medan Intens Uji CobaPS PD Pasar Medan dan Padangsidimpuan All Star (Dok.IDN Times/istimewa)

Jecky striker PD Pasar Medan menyambut positif undangan dari Padangsidimpuan untuk uji coba.

"Ada undangan dari Bang Jhon Nedi. Dia berencana membuat klub untuk menghadapi Liga 3 tahun depan. Terimakasih atas sambutan yang baik dan berkesan. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami menambah semangat pemuda-pemuda di Sidimpuan untuk berkarir di sepak bola," kata Jecky.

3. Latihan rutin dan uji coba intens dilakukan

Persiapan Kompetisi Antar SKPD, PS PD Pasar Medan Intens Uji CobaIDN Times/Doni Hermawan

PD Pasar Medan sebagai juara bertahan Liga Instansi memang kerap menggelar uji coba rutin. Sebelumnya mereka juga sempat mengikuti laga amal di Karo.

"Iya kami memang terus mempersiapkan diri menghadapi Liga Instansi 2020 ini. Apalagi memang ada beberapa pemain baru yang menambah kekuatan kami. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya," pungkasnya.

Baca Juga: PSMS Berlatih Kembali, Tanpa Pelatih dan Dipimpin Legimin

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya