Peran Yusrizal Muzakki di PSDS dan Pujian dari Serbia

Gol Muzakki dipuji adiknya Egy Maulana Vikri

Medan, IDN Times- Keberhasilan PSDS lolos ke Liga 2 setelah membungkam PS Palembang 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (12/3/2022) hasil kerja keras tim. Namun tak dipungkiri peran dari seorang Yusrizal Muzakki sangat krusial bagi tim.

Abang kandung pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri itu mencetak 2 gol dan satu assist pada laga itu. "Alhamdulillah atas izin Allah bisa cetak dua gol," kata Muzakki kepada IDN Times.

1. Egy turut mengucapkan selamat dan memuji tendangan bebas sang abang

Peran Yusrizal Muzakki di PSDS dan Pujian dari SerbiaEgy Maulana Vikri resmi dikontrak klub Liga Utama Slovakia, FK Senica, Selasa (31/8/2021) (Instagram/@brano_spanka)

Egy yang saat ini berada di Serbia turut memberikan ucapan selamat kepada abangnya di akun instagram. Egy bahkan memuji tendangan bebas Muzakki, gol ketiga PSDS sore itu.

"Selamat @yusrizal_muzakki akhirnya naik juga. Boleh juga freekick tu," tulis Egy di story-nya.

Baca Juga: Merangkum Perjalanan PSDS hingga Promosi ke Liga 2 

2. Muzakki sebut Egy selalu menonton setiap PSDS main

Peran Yusrizal Muzakki di PSDS dan Pujian dari SerbiaPSDS merayakan gol ke gawang Maluku FC pada laga terakhir 64 Besar Liga 3, Minggu (13/2/2022) (Dok.Humas PSDS)

Muzakki mengatakan bersyukur mendapat support dari sang adik. Bahkan ia menyebut Egy selalu menyempatkan untuk nonton.

"Iya dia selalu nonton kalau kami main," kata eks pemain PSBL dan Bintang Jaya Asahan ini.

3. Target sudah tercapai, Muzakki ingin bawa PSDS ke final

Peran Yusrizal Muzakki di PSDS dan Pujian dari SerbiaSkuat PSDS saat hadapi Farmel FC pada lanjutan 32 Besar Liga 3, Rabu (23/2/2022) (Dok.Humas PSDS)

Muzakki sebelumnya baru bergabung dengan PSDS di putaran nasional Liga 2. Dia mendapat tempat utama di lini tengah PSDS dan berperan penting atas distribusi bola dari lini tengah.

Terbukti Muzakki sudah mencetak empat gol sejak bergabung dengan Traktor Kuning. Ia bersyukur bisa mewujudkan harapan PSDS lolos ke Liga 2 setelah penantian panjang.

"Alhamdulillah setelah penantian lama PSDS, bisa balik ke Liga 2, berkat kerja keras pelatih dan pemain dan dukungan masyarakat Deli Serdang dan Pak Bupati," bebernya.

Sekarang Muzakki dan tim menargetkan bisa menuntaskan Liga 3 musim ini di tempat tertinggi karena sebagai juara grup PSDS juga mendapat tiket semi final.

"Udah terlanjur basah langsung basah sekalian, mudah-mudahan bisa ke final," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Gilas PS Palembang, Selamat Datang di Liga 2 PSDS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya