Comscore Tracker

Pemain PSMS Laris Manis di Bursa Transfer Liga 1

Sudah empat pemain yang gabung klub Liga 1

Medan, IDN Times- Para pemain PSMS laris manis di bursa transfer. Setelah Rachmad Hidayat yang direkrut PSIS, beberapa pemain lainnya juga dipastikan bergabung dengan klub Liga 1.

Seperti Syaiful Ramadhan, kapten PSMS bergabung dengan PSS Sleman, Afiful Huda bergabung dengan Persiraja. Sementara Ilham Fathoni bergabung dengan Persela.

1. Syaiful direkrut PSS mengisi pos bek kiri

Pemain PSMS Laris Manis di Bursa Transfer Liga 1Syaiful Ramadhan kapten PSMS yang gabung PSS (instagram/psssleman)

Syaiful bergabung dengan PSS Sleman dan sudah diperkenalkan lewat instagram @psssleman.  "Sugeng rawuh di keluarga Super Elija, Syaiful Ramadhan (DF). Selamat datang di pos kiri pertahanan PSS! Jangan lelah naik turun menyisir sisi lapangan, Syaiful!," tulis caption PSS.

Syaiful akan mengenakan nomor punggung 28. Jika melihat performa Syaiful bersama PSMS, maka wajar Super Elang Jawa merekrutnya. Syaiful tak tergantikan di pos kiri pertahanan PSS. Hanya sekali dia absen sejak penyisihan karena akumulasi kartu. Namun Syaiful belum turun di laga perdana PSS di putaran kedua menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Diteror, Rafi Angga Ungkap Kejadian Sebenarnya saat Bobol Gawang PSMS

2. Afiful Huda langsung starter di Persiraja

Pemain PSMS Laris Manis di Bursa Transfer Liga 1Afiful Huda (instragram/persiraja_official)

Sementara Afiful Huda bergabung dengan Persiraja yang melakukan perombakan besar-besaran musim ini. Total ada 16 pemain yang direkrut Lantak Laju, julukan Persiraja. Afiful bahkan langsung mengisi posisi starter saat laga perdana Persiraja di putaran kedua kontra PSS Sleman. Sayangnya Persiraja kebobolan empat gol.

Afiful adalah salah satu pilar utama PSMS. Sejak awal putaran pertama, Afiful sempat jadi penghuni bangku cadangan. Namun sejak laga terakhir putaran pertama kontra PSPS, Afiful jadi pilihan utama sejak babak delapan besar.

3. Ilham Fathoni gabung Persela

Pemain PSMS Laris Manis di Bursa Transfer Liga 1Ilham Fathoni usai laga PSMS kontra Semen Padang (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara itu Ilham Fathoni juga diumumkan gabung dengan Persela Lamongan. Fatho, total mencetak dua gol bersama PSMS di Liga 2. Performanya cukup lumayan.

Tidak hanya tiga pemain itu, beberapa pemain lain juga dirumorkan akan digaet. Seperti Abdul Rohim yang diisukan gabung PSS Sleman. Sementara Ghozali Siregar juga sempat diisukan gabung PSS. 

Baca Juga: Minim Menit Bermain di PSMS, Wiganda Pradika Ditawar Klub Lain

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya