Miftahudin Sebut Pemain PSMS Dipukul dan Dikeroyok di Markas Persiraja

Diduga pemain yang dipukul Rachmad Hidayat

Medan, IDN Times - Skuat PSMS Me dan diduga tak hanya mendapat teror dari penonton usai laga kontra Persiraja Banda Aceb yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (18/11/2023) malam pada lanjutan Liga 2 musim 2023/2024. Namun ada pemain PSMS yang dipukul usai laga.

Hal itu diungkap Pelatih PSMS Miftahudin Mukson saat konferensi pers usai laga.

"Alhamdulillahnya pemain sudah bekerja keras. Tapi kita lihat sendiri seperti ini. Saya orang Indonesia berusaha memperbaiki sepak bola Indonesia. Tapi kenapa seperti ini," kata Miftahudin.

"Pemain saya ada dikeroyok dipukul di ruang sempit seperti ini. Petugas gak ada. Ini mau perang atau main bola," tambah Miftahudin.

Diduga pemain yang dipukul adalah Rachmad Hidayat. Hal itu setelah beredarnya video wajah kapten PSMS  itu yang lebam diduga karena dipukul.

Selain itu skuat PSMS Medan tertahan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh hingga saat ini, Minggu (19/11/2023).

Dari video yang beredar bersumber dari manajemen PSMS skuat masih tertahan di ruang ganti stadion. Soalnya mereka diduga mendapat teror dari penonton.

Dalam video tersebut usai peluit panjang para pemain dihujani dengan lemparan botol yang berasal dari tribun penonton. 

Skuat PSMS juga sempat tertahan di lapangan dan tak bisa memasuki ruang ganti.

Diketahui laga memang berlangsung panas malam tadi. 

Kedua tim sebenarnya sama-sama mencetak gol lewat pemain asingnya. Persiraja mencetak gol lebih dulu lewat Toure. Namun wasit mengangkat bendera tanda offside.

PSMS pun begitu. Di pertengahan babak kedua, PSMS mencetak gol lewat Jose Valencia memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper. Namun ia juga lebih dulu terperangkap offside.

Duel juga berlangsung panas. Beberapa kali pemain dari kedua tim bersitegang dan nyaris adu jotos. Wasit bahkan mengeluarkan 12 kartu kuning dan 1 kartu merah. Masing-masing tim mendapat 6 kartu kuning. Sementara wasit juga mengeluarkan Muammar karena kartu merah.

Dengan hasil ini Persiraja sama-sama mengoleksi 17 poin dengan Semen Padang. Namun mereka unggjl head to head dan tetap menghuni puncsk klasemen grup 1. Sementara PSMS di urutan ketiga dengan 12 poin.

Baca Juga: [BREAKING] Skuat PSMS Tertahan di Markas Persiraja hingga Larut Malam

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya