Mantan PSMS Tumbangkan Tim Old Crack PSSA Asahan

Gol Fadly Hariri jadi penentu

Asahan, IDN Times -Tim old crack PSSA Asahan berduel dengan mantan PSMS di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (14/7). Laga persahabatan ini digelar untuk silaturahim antar mantan pemain. 

Laga berakhir dengan kemenangan Mantan PSMS 2-1. Meski kalah, tim old crack Asahan mengaku puas bisa menjajal kekuatan para mantan pemain PSMS.

Baca Juga: Pemain PSMS Dapat Bonus Usai Lawan Cilacap, Mulyadi: Jumlahnya Rahasia

1. Kedua tim diperkuat para eks pemain liga

Mantan PSMS Tumbangkan Tim Old Crack PSSA AsahanIDN Times/Yudi Pane

Tim old crack PSSA Asahan yang di perkuat Nurkarim Nehe, Ridwan Lubis, H Kamil, Rahman Marasebessy, Muhammad Sabani, Hamdani, Azwat, Maswan, Yahya, Bambang Samudera, Rio Syahputra, Fery Naldi, Dedi Jundong, David, Misna, Sugeng, Silo, Budi Mandor, Siswanto, Umar Salam, Fauzi Semedi, Agus Riyadi dan Hendra.

Tim old crack PSMS Medan diperkuat dominasi mantan PSMS yakni Rahmat Ain, Reswandi, Fadly Hariri, Rahmat, Zulkifli Yus, Dodi Cahyadi, Herianto, Dedi Fredy, Fajar, Syamsudin, Amin, Legirin, Sakiruddin, Tedjo, dan Fery.

2. Babak pertama berakhir tanpa gol

Mantan PSMS Tumbangkan Tim Old Crack PSSA AsahanIDN Times/Yudi Pane

Pada babak pertama tim PSSA Asahan dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan tim PSMS Medan, serangan demi serangan diluncurkan tim PSSA ke daerah pertahanan, hingga turun minum kedudukan masih tetap 0-0.

Begitu juga dengan PSMS yang aktif melancarkan serangan ke pertahanan lawan. 

3. Agresif di babak kedua

Mantan PSMS Tumbangkan Tim Old Crack PSSA AsahanIDN Times/Yudi Pane

Pada babak kedua, permainan tim PSMS Medan mulai tampak lebih agresif dan berkembang, pada menit ke-49 PSMS Medan menerima hadiah penalti dan dieksekusi Fadly Hariri.  

Tak lama juga gol balasan terjadi dari PSSA Asahan pada menit ke-54 yang dicetak Rusdi, dan menit ke-79 Fadly Hariri kembali mencetak gol keduanya dan skor menjadi 2-1 tanpa balas, hingga sampai peluit panjang ditiup wasit yang memimpin pertandingan.

Baca Juga: [BREAKING] Tanpa Gol Lawan PSCS Cilacap, PSMS Masih Raja Tandang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya