Liga 3, PSBL vs PSDS: Traktor Kuning Siap Habis-habisan!

Dua uji coba sebelumnya tak jadi jaminan

Medan, IDN Times- PSDS Deli Serdang mengincar tiga poin penting saat menghadapi PSBL Langsa di Stadion Jala Krida Mandala AAL, Surabaya, Minggu (20/2/2022) siang ini. Traktor Kuning akan habis-habisan. 

“Kita all out siang ini menghadapi PSBL Langsa,” ujar Pelatih PSDS, Syahrial Effendi.

1. Muzakki siap berikan kemampuan terbaiknya

Liga 3, PSBL vs PSDS: Traktor Kuning Siap Habis-habisan!PSDS merayakan gol ke gawang Persigubin (screenshot vidio)

Apalagi PSDS bisa tampil full team. Pemain yang sebelumnya absen, Yusrizal Muzakki akan kembali mengisi lini tengah.

“Siang ini pemain pilar kita sudah bisa diturunkan, karena sebelumnya terkena akumulasi kartu merah sehingga absen saat melawan Bandung United,” kata Pelatih PSDS, Syahrial Effendi.

Muzakki akan menjadi mesin penggerak bagian tengah Traktor Kuning. "Mudah-mudahan supply bola dari poros tengah akan membuka peluang dari lini sayap dan barisan depan,” kata Syahrial.

Muzakki sendiri siap kembali tampil. Dia berharap bisa menumbangkan PSBL. Sebelumnya dalam dua uji coba PSDS tumbang dari Laskar Elang Biru. "PSBL tim bagus juga. Hasil uji coba tidak jadi jaminan. Jadi kami akan berusaha keras untuk dapat tiga poin," kata Muzakki.

Sebelumnya saat bermain di Langsa, duel sempat panas dan terjadi insiden antar pemain. "Alhamdulillah yang kemarin sudah selesai, nanti kami bermain lebih sportif lagi," tambah Muzakki.

Baca Juga: Liga 3: Pelatih Soroti Finishing, PSDS Berbenah Hadapi PSBL

2. Kondisi lapangan mendukung untuk permainan PSDS

Liga 3, PSBL vs PSDS: Traktor Kuning Siap Habis-habisan!Skuat PSDS hadapi Persinga pada laga 64 Besar Liga 3 (Dok.Humas PSDS)

Apalagi cuaca hari ini cukup cerah. PSDS pun bisa kembali menerapkan permainan khasnya bola dari kaki ke kaki. Saat menghadapi Bandung United, Dikky Yudistia dkk kesulitan mengembangkan permainan. 

“Untuk amannya siang ini kita membidik tiga poin penuh. Mari seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat dan pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk terus berdoa dan mendukung PSDS bisa dapat memberikan hasil yang terbaik," tambah Manajer PSDS, Herman Sagita.

Di kubu lawan, Pelatih PSBL Langsa, Azhar Langsa, juga bertekad curi poin penuh dari PSDS. Sebelumnya PSBL tumbang 1-4 dari Farmel FC.

“Kami telah mempersiapkan ide dan konsep baru pasca kekalahan kami pada partai pembuka melawan Falmer. Kami sudah punya antisipasi terhadap PSDS, berangkat dari persiapan dua kali uji coba, ada catatan penting dijadikan andalan melawan PSDS,” katanya.

Namun trio striker PSBL  Jamal, Reza dan Pupun, harus absen. Begitupun Azhar mengaku kalau dirinya sudah punya jurus menumbangkan PSDS.

3. Perkiraan Line Up

Liga 3, PSBL vs PSDS: Traktor Kuning Siap Habis-habisan!Pelatih PSDS, Syahrial Effendi (IDN Times/Doni Hermawan)

Syahrial Effendi kemungkinan akan kembali melakukan perubahan line up. Dikky Yudistia kemungkinan kembali dipasang di belakang bersama Rifki Wahyudi atau Fajar Erlangga. Duo full back jadi jaminan Fahri Rozi dan Imus Wiranda.

Di tengah Muzakki bersama Tyo Aditya akan mendukung trio gelandang Randika, Putra Wulandara dan Purnomo. Muhammad Irsan diandalkan sebagai ujung tombak. 

Baca Juga: Kunci Juara Grup P, Ini Rival-rival PSDS di Babak 32 Besar Liga 3

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya