Comscore Tracker

Labura Hebat Juarai Bonas Cup Zona Labuhanbatu, Sore Ini Final Sergai

Final Zona Medan digelar 10 September

Medan, IDN Times- Setelah zona Padangsidimpuan, Bonas Cup 2022 zona Labuhanbatu akhirnya mendapat sang juara. Labura Hebat FC meraih gelar juara setelah di final menumbangkan PS Bintang Utara dengan skor 1-0 di Stadion Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Rantau Prapat, Rabu (7/9/2022). 

Tim besutan Saktiawan Sinaga ini meraih hadiah Rp30 juta dan Bintang Utara berhasil meraih hadiah uang tunai sebesar Rp20 Juta.

1. Figo Sapta Fahrezi mencetak gol tunggal kemenangan

Labura Hebat Juarai Bonas Cup Zona Labuhanbatu, Sore Ini Final SergaiDuel keras Labura Hebat versus Bintang Utara di final Bonas Cup Labuhanbatu (Dok.Istimewa)

Pada laga itu Labura Hebat yang juga dipersiapkan untuk bermain di Liga 3 mendapat perlawanan ketat dari Bintang Utara. Labura Hebat akhirnya bisa mencetak gol lewat Figo Sapta Fahrezi menit ke-28.

Bintang Utara juga beberapa kali membahayakan gawang Labura Hebat. Tapi tak ada gol yang berhasil mereka ciptakan. Laga juga berlangsung keras ditandai dengan keluarnya masing-masing tiga kartu kuning untuk kedua tim.

Baca Juga: Gol Super Ridho, Ar Rasyid FC Tapteng Juara Bonas Cup Zona Sidimpuan

2. Perisai FC tumbangkan Poslab di perebutan tempat ketiga

Labura Hebat Juarai Bonas Cup Zona Labuhanbatu, Sore Ini Final SergaiDuel Poslab versus Perserap United pada laga pembuka Bonas Cup 2022, Rabu (3/8/2022) (Dok.Istimewa)

Sementara peringkat ketiga diraih Perisai FC usai mengalahkan Poslab dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung Sabtu, 3 September 2022. Perisai FC pun berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta dan Poslab meraih hadiah Rp5 juta.

Keempat tim dari tiap zona yang berhasil menjadi finalis dan semifinalis selanjutnya akan menghadapi babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Teladan Medan untuk memperebutkan total hadiah Rp3 miliar.

3. Final menyisakan zona Sergai dan Medan

Labura Hebat Juarai Bonas Cup Zona Labuhanbatu, Sore Ini Final SergaiPSAD akan melakoni final Bonas Cup Zona Medan (Dok.PSAD)

Seperti diketahui Bonas Cup menyisakan laga final di zona Sergai dan Medan. Final Zona Sergai akan digelar pada Kamis, 8 September 2022 mempertemukan PS Sergai kontra

Untuk zona Medan, jadwal perebutan juara ketiga dan keempat akan digelar pada Jumat, 9 September 2022.

Sedangkan babak final zona Medan akan digelar Sabtu 10 September 2022 dan rencananya akan disaksikan langsung oleh pencetus kompetisi yang juga menjabat Walikota Medan, Boby Nasution

Baca Juga: Perebutkan Total Rp3 Miliar, Bonas Cup Diikuti 63 Tim 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya