Hasil RUPS PT KMI, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Direktur Utama PSMS

Manajer PSMS tetap Mulyadi, Andry Mahyar masuk direksi

Medan, IDN Times- PSMS Medan mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 2022. Salah satu hal pertama yang dilakukan adalah mengumumkan manajemen terbarunya. Ini berdasar hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), badan hukum yang menaungi PSMS pada 25 Maret 2022 lalu.

Dalam susunan terbaru direksi PT Kinantan Medan Indonesia itu, ada sosok baru yang duduk sebagai Direktur Utama. Dia adalah Arifuddin Maulana Basri. Tak lain adalah sosok menantu dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. 

1. Arifuddin siap bawa PSMS ke Liga 1

Hasil RUPS PT KMI, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Direktur Utama PSMSArifuddin Maulana Basri ditunjuk jadi Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (instagram/sitiandiiraa)

Hasil RUPS ini telah dituangkan dalam Akta Nomor 08 tanggal 28 Maret 2022, telah pula disahkan oleh Dirjen Adminstrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Arifuddin mengatakan siap menjawab tantangan untuk membawa kembali PSMS ke Liga 1. "Guna mencapai target PT Kinantan Medan Indonesia promosi ke Liga 1, kemudian mewujudkan manajemen yang lebih baik, maka beberapa nama kami sudah putuskan. Semoga PSMS bisa lebih baik lagi musim ini, kembali ke level sesungguhnya di kompetisi tertinggi," kata Arifuddin, Sabtu (2/4/2022).

Sebelumnya sosok Direktur Utama dijabat Kodrat Shah. Namun hasil RUPS menunjukkan tak ada lagi nama Kodrat Shah dalam jajaran direksi.

Baca Juga: Liga 2, Gubernur Edy Dukung Karo United, PSDS, dan PSMS Berprestasi

2. Mulyadi Simatupang tetap jadi Manajer PSMS

Hasil RUPS PT KMI, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Direktur Utama PSMSManajer PSMS, Mulyadi Simatupang berbicara pada Diskusi sepak bola membangun masa depan sepak bola Sumut, Sabtu (5/3/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Menariknya, nama Mulyadi Simatupang tetap dipercaya sebagai manajer PSMS. Dia sebelumnya sudah dua musim menangani PSMS sebagai manajer. 

Namun ada nama baru sebagai asistennya. Ada Iswanda Ramli, Mohammad Fuad Dan Albert Panjaitan.

"Dan selanjutnya kami juga mengharapkan agar selurus suporter dan pecinta PSMS tetap dapat terus mendukung tim guna mencapai target untuk promosi ke liga 1 musim depan," tambah Arifuddin.

3. Susunan terbaru direksi dan manajemen PSMS

Hasil RUPS PT KMI, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Direktur Utama PSMSEks Manajer PSMS Andry Mahyar (IDN Times/Doni Hermawan)

Berikut susunan terbaru direksi PT Kinantan Medan Indonesia

Direktur Utama: Arifuddin Maulana
Direktur Umum Dan Hukum: Bambang Abimayu, SH
Direktur Operasional: Amin
Direktur Marketing: Wiebie Dwi Andriyas, SE
Direktur Bisnis: Charles Thamrin
Direktur Teknik & Pembinaan: Andry Mahyar Matondang.

Susunan manajemen tim PSMS

Manajer : Mulyadi Simatupang
Asisten Manajer: Iswanda Ramli
Asisten Manajer: Mohammad Fuad
Asisten Manajer: Albert Panjaitan

Baca Juga: Eks Manajer Sarankan Bobby Ambil Alih 49 Persen Saham PSMS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya