Comscore Tracker

Gugurnya Atalanta dan Kabar Depresinya Ilicic karena Istri Selingkuh

Atalanta kehilangan mesin golnya sejak sebulan terakhir

Atalanta akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions. Kejutan mereka dihentikan Paris Saint-Germain (PSG) 1-2 lewat gol Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting di penghujung laga di Estadio Da Luz, Lisbon, Kamis (13/8/2020).

Atalanta sebenarnya bermain bagus. Bahkan sampai menit ke-89, tiket semi final sudah di depan mata. Atalanta menciptakan beberapa peluang. Lalu para fans pun berandai ada Josip Ilicic di depan gawang.

1. Ilicic sudah menghilang dari skuat sebulan terakhir karena alasan personal

Gugurnya Atalanta dan Kabar Depresinya Ilicic karena Istri Selingkuhfutballnews.com

Kemana Ilicic? Striker asal Slovenia ini sudah absen dari skuat La Dela sejak 14 Juli 2020. Terakhir kali dia bermain saat bersua Juventus.

Tidak diterangkan secara detail soal absennya Ilicic. Manajemen hanya mengucapkan alasan personal. Media Italia La Repubblica melaporkan bahwa Ilicic tengah mengalami depresi dan harus pulang untuk menenangkan diri.

Namun gosip beredar luas menyebutkan Ilicic depresi karena perselingkuhan sang istri. Kabarnya, Ilicic sengaja pulang ke Slovenia untuk memberi kejutan untuk istrinya Tina Polovina yang berulang tahun.

"Josic Ilicič patah hati, tertekan dan dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola setelah dia menemukan istrinya berselingkuh."

Menurut laporan, dia pergi ke Slovenia untuk mengejutkan istrinya Tina Polovina, yang mengejutkan, dia memergokinya selingkuh dengan pria lain." Demikian isi cuit @FutbalPaparazzi.

Baca Juga: Lolos Dramatis dari Atalanta, 3 Pemain Ini Jadi Juru Selamat PSG

2. Gasperini mengakui kehilangan Ilicic

Gugurnya Atalanta dan Kabar Depresinya Ilicic karena Istri SelingkuhGian Piero Gasperini. (sempreinter.com).

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui dirinya butuh Ilicic sebelum laga. Ilicic juga tidak hanya moncer di Serie A tapi juga di Liga Champions. Terbukti Ilicic mencetak 4 gol saat bersua Valencia di laga sebelumnya. Dia sudah mencetak 5 gol di Liga Champions.

" Situasi yang terjadi padanya (Ilicic) bisa dialami siapa pun. Kami ingin membantunya. Kami ingin dia pulih, tetapi sulit untuk melihat dia bermain di Liga Champions. Kami harap dia bisa kembali musim depan," kata Gasperini dilansir Football Italia.

3. Statistik Ilicic sangat moncer bersama La Dela

Gugurnya Atalanta dan Kabar Depresinya Ilicic karena Istri Selingkuhuefa.com

Dari statisik, Ilicic sudah turun selama 26 laga di Serie A. Dia mencetak 15 gol dan 5 assist. Sementara di Liga Champions Ilicic bermain 7 laga dan mencetak 5 gol.

Wajar saja jika fans Atalanta berujar, "Andai saja ada Ilicic."

Baca Juga: Jadi Tim Terproduktif, 7 Mesin Gol Atalanta di Serie A Musim Ini

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya