Disalip PSGC, Gurning Kecewa Bio Paulin Tak Jadi ke PSMS

Dijanjikan 3 pemain naturalisasi lain

Medan, IDN Times - Persiapan PSMS Medan menuju kick off Liga 2 2019 masih belum usai. Keluar masuk pemain masih terus berlangsung di skuat arahan Abdul Rahman Gurning tersebut.

Sejauh ini, PSMS baru merampungkan kontrak 21 pemain. Mayoritas pemain diisi dari putra daerah, termasuk pemain veteran Legimin Rahardjo, penyerang senior Aldino Herdianto dan Tambun Naibaho hingga Syaifull Rahmadan dan kiper Guntur Pranata. Namun sosok pemain naturalisasi yang dinanti tak kunjung juga datang.

Baca Juga: Kalahkan Tobasa FC, PSMS Bakal Coret 3 Pemain

1. Gagal rekrut Bio Paulin

Disalip PSGC, Gurning Kecewa Bio Paulin Tak Jadi ke PSMSIDN Times/Hasudungan N

PSMS terus berburu pemain naturalisasi untuk memperkuat tim. Namun beberapa pemain incaran justru bergabung dengan tim lain. Terakhir, Bio Paulin yang digadang-gadang bakal berseragam hijau PSMS pun dipastikan tak jadi ke Medan.

Kenyataan tersebut membuat Gurning begitu kecewa. Eks pemain Persipura dan Sriwija FC itu padahal sebelumnya juga berkomunikasi dengan manajemen. Namun dia lebih bergabung dengan kontestan Liga 2 juga, yakni PSGC Ciamis

"Sayang kali lah, padahal kami butuh pemain seperti dia. Pastinya kecewa karena memang tim ini butuh jenderal untuk lini bawah yang punya pengalaman bagus," terangnya.

2. Dijanjikan 3 pemain naturalisasi

Disalip PSGC, Gurning Kecewa Bio Paulin Tak Jadi ke PSMSIDN Times/Hasudungan N

Selepas kegagalan merekrut Bio Paulin, Gurning kembali dijanjikan pemain naturalisasi lainnya. Namun dia belum bisa menyebutkan pemain mana yang bakal didatangkan, karena manajemen PSMS yang berkomunikasi dengan agen pemain.

"Kami butuh pemain naturalisasi dan masih terus mencari. kabarnya dari manajemen bakal ada pemain naturalisasi yang lain, bahkan langsung 3 pemain nantinya. Komunikasinya masih sama agen pemain, dan masih terus dipantau," katanya.

Pemain naturalisasi nantinya akan mengisi beberapa lini yang masih kurang, seperti halnya lini pertahanan. "Karena dari beberapa uji coba lalu, lini bawah belum memuaskan karena ada terjadi gol," sambung dia.

3. Coret tiga pemain seleksi

Disalip PSGC, Gurning Kecewa Bio Paulin Tak Jadi ke PSMS

Selain masih mengincar para pemain baru, Gurning juga tak ingin memberi harapan palsu kepada para pemain yang belum dikontrak. Sesuai janjinya, dia akhirnya mencoret tiga pemain yang dari awal sudah ikut bergabung bersama tim.

Adapun tiga pemain yang dimaksud, yakni M Rohid, Ardy Putra, hingga kiper Ali Irawan. Khusus untuk Ali, dia dipinang kontestan Liga 3.

"Tadi mereka masih latihan. Ya sebenarnya mereka bagus, tapi ini karena kuota berlebih. Jadi kami putuskan untuk mencoretnya," ungkap Gurning.

Untuk posisi kiper, Gurning sepertinya mengaku sudah cukup. Saat ini PSMS baru mengontrak seorang Guntur Pranata. Kabarnya kontrak untuk Bayu Anggara dan Reza Pratama akan menyusul.

Baca Juga: Kalahkan Tim Pra-PON, Gurning Justru Sebut PSMS Main Buruk

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya