[BREAKING] Tumbang di Kandang Perserang, Misi PSMS ke-8 Besar Terancam

Turun dua posisi ke peringkat ke-7

Medan, IDN Times - PSMS kembali menelan pil pahit kekalahan setelah takluk dari Perserang 2-1 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (6/9). Itu menjadi kekalahan kedua beruntun PSMS pada away karena sebelumnya takluk 3-0 atas Cilegon United

Pada laga pekan ke-15 ini, line up pemain berbeda dari sebelumnya. Kali ini pososi penjaga gawang diisi M Nasirin. Sementara Alfonsius Kelvan ada di bench. Kuartet lini bawah juga berubah karena absennya Syaiful Ramadhan. Posisinya digantikan Egas Adashi yang ditemani Bruno Casimir, Afiful Huda, dan Tedi Berlian.

Lini tengah kembali menjadi milik Legimin Rahardjo yang kali ini ditemani Aidub Sastra Utami, pasca absennya Elina Soka. Yuda Riski berdiri di depan keduanya untuk membantu serangan dari tengah.

Sementara di lini depan, tak ada nama Renngur dan Tri Handoko. Ilham Fathoni kembali dipasang sebagai ujung tombak. Eki Fauzi dan Rendi Saputra turut membantu dari sisi sayap kiri dan kanan.

Awal laga, PSMS langsung berburu gol cepat. Enam menit berjalan, Egas Adashi sudah membawa PSMS unggul 1-0. Namun sayang, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Perserang menyamakan kedudukan lewat gol Suandi menit ke-28. Enam menit sebelum jedah, Perserang berbalik unggul lewat gol Fahmi Nurcholis. Skor 2-1 menutup babak pertama.

PSMS coba mengejar ketinggalan di paruh kedua. Namun segala upaya selalu kandas. Tak ada tambahan gol tercipta hingga peluit panjang ditiup. Perserang menang 2-1 atas PSMS.

Baca Juga: Hadapi Perserang di Kandangnya, 5 Hal Ini Buat PSMS Pusing

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya