Comscore Tracker

[BREAKING] Resmi! PSMS Kontrak Paulo Sitanggang Sampai 2021

Berstatus permanen bukan pinjaman

Medan, IDN Times - Paulo Sitanggang akhirnya resmi memperkuat PSMS. Pemain yang membawa timnas U-19 juara Piala AFF itu memperkuat Ayam Kinantan untuk Liga 2 2020 ini dengan status permanen setelah ditransfer dari Persik Kediri.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, sudah lega karena proses kepindahan Paulo sudah tuntas. Diakuinya sampai malam tadi masih ada negosiasi.

"Ya Paulo sudah kami rekrut dengan status transfer dari Persik ke PSMS. Setelah tercapai kesepakatan makam tadi, segala hal kami selesaikan. Semoga kehadiran Paulo bisa membawa aura positif untuk PSMS dan bisa membawa tim ke Liga 1," kata Mulyadi saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga.

Sementara itu Sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan, Paulo dikontrak sampai 2021 mendatang. "Ya sampai Februari 2021. Kita kan belum tahu kapan musim depan dimulai. Jadi konsentrasi untuk musim ini saja dulu," kata Raja.

Paulo Sitanggang sendiri senang sudah resmi berkostum PSMS. Dia pun siap mengerahkan kemampuannya. "Saya senang status saya sudah selesai. Sudah resmi ditransfer PSMS. Segala izin susah. Sekarang saya bisa konsentrasi main dengan tim dan dengan pemain-pemain yang ada mudah-mudahan kami bisa," beber Paulo. 

Baca Juga: [BREAKING] Deal! Paulo Sitanggang: Saya Gabung dengan PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya