Comscore Tracker

[BREAKING] Resmi! PSMS Kontrak 18 Pemain dan 4 Pelatih

70 persen merupakan wajah lama

Medan, IDN Times - PSMS resmi mengontrak pemain menghadapi Liga 2 2021. Ada 18 pemain yang teken kontrak di Mess PSMS Kebun Bunga Medan, Senin (15/3/2021). Selain pemain PSMS juga mengontrak tim pelatih. 

Para pemain tersebut sebagian merupakan wajah lama yang memperkuat PSMS musim lalu atau dua musim terakhir. Seperti Rachmad Hidayat, Agung Prasetyo, Gusti Sandria, Eli Nasoka, Ilham Fathoni, Paulo Sitanggang, Herlian Laksono, Afiful Huda, Abdul Rohim, Yohanis Nabar, Syaiful Ramadhan dan Satria Yudistira.

Sementara para wajah baru seperti Firman Septian, I Gusti Rustiawan, Yudhi Aditya Pratama dan Diego Banowo

Selain itu juga terlihat beberapa pemain PON Sumut seperti Hari Fatwa Nasution, dan Faisal Ramadoni.

Sementara pelatih yang dikontrak antara lain Ansyari Lubis sebagai pelatih kepala, Ridwan Saragih dan Legimin Raharjo sebagai asisten pelatih dan Muhammad Halim sebagai pelatih kiper. 

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan pihaknya memang bergerak cepat dibanding tim-tim kontestan Liga 2 lainnya. 

"Hari ini kami kontrak 18 pemain dan 4 pelatih. 70 persen pemain dari musim lalu. Pelatih ada 4 orang Ansyari Lubis didampingi dua asisten.Terhitung 15 Maret mereka dikontrak," kata Mulyadi.

"Hamdi Sula dan M Wahyu sedang perjalanan. Ada satu orang lagi sudah komunikasi. Rencananya Kamis (19/3/2021) menyusul," bebernya.

"Setelah ditetapkan kompetisi kita akan tambah pemain. Mudah-mudahan setelah lebaran ada kepastian Liga 2 berjalan. Skenarionya setelah Piala Menpora, Kapolri memberikan izin. Kontrak berjalan sampai akhir kompetisi yang diperkirakan sampai akhir 2021 kalau sesuai rencana," pungkasnya. 

Baca Juga: Sudah Negosiasi, PSMS Akan Kontrak Pemain Mulai Senin 15 Maret

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya