[BREAKING] Start Mulus, PSMS Taklukkan PSPS di Pekanbaru

Ilham Fathoni ciptakan dua gol

Medan, IDN Times - PSMS berhasil mencuri tiga poin dari markas PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (22/6). Pada laga perdananya di Liga 2 ini, PSMS menang tipis dengan skor 3-2.

PSMS yang diasuh Abdul Rahman Gurning langsung memainkan sebelas pemain terbaiknya, terutama pemain naturalisasi, Mohamadou Al Hadji yang diduetkan dengan Afiful Huda di bawah. Keduanya diapit Syaiful Rahmadan dan Dimas Sumantri di bek sayap.

Sementara Legimin, Aidun Sastra, dan Imham Fahtoni di tengah. Trio penyerang diisi Rendy, Bayi Tri Sanjaya, dan Aldino.

Namun PSPS lebih dulu unggul lewat gol Sandi Septian menit ke-13. PSMS menyamakan kedudukan lewat gol Bayu Tri Sanjaya menit ke-38 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Tiga menit usai turun minum, PSMS berbalik unggul menjadi 2-1 lewat sepakan Ilh Fahtoni. PSMS semakin menjauh menit ke-71 setelah Ilham Fahtoni kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Sepuluh menit jelang waktu normal usia, tepatnya menit ke-80, wasit Suma asal DKI Jakarta menghentikan pertandingan untuk sementara. Keputusan itu diambil karena suporter tuan rumah menyalakan suar (flaire), bahkan suporter juga masuk ke dalam lapangan.

Setelah pertandingan dilanjutkan, PSPS belum mau menyerah. Tim asuhan Bona Simanjuntak ini memperkecil skor menjadi 3-2 berkat gol Dani Marvelous menit 90+4. Namun di sisa waktu tak ada lagi gol tercipta. PSMS menang dengan skor 3-2.

Baca Juga: Sore Ini PSPS vs PSMS: Ayam Kinantan Incar Start Mulus 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya