Comscore Tracker

[BREAKING] PSMS Medan Resmi Ikat Eks Semen Padang M Rifqi 

Tolak tawaran klub Liga 1 demi main di Medan

Medan, IDN Times - PSMS Medan memperkenalkan rekrutan teranyarnya yang di Sekretariat PSMS, Selasa (21/1). Dia adalah Muhammad Rifqi yang sebelumnya bermain di Semen Padang pada Liga 1 2019.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan, kedatangan sang pemain begitu disyukuri karena sudah jadi incaran sejak lama. Apalagi M Rifqi merupakan putra daerah asal Sumut.

"M Rifqi merupakan salah satu pemain belakang yang multifungsi. Ini juga merupakan rekomendasi pelatih. Pastinya kami senang. Semoga kedatangan M Rifqi membuat pemain eks Liga 1 lainnya bisa bergabung, karena memang kami mengincar 5 pemain lainnya yang bisa diandalkan," ucap Mulyadi.

M Rifqi sendiri mengaku bangga bisa bergabung bersama PSMS, klub yang merupakan kota kelahirannya. Ini menjadi pertama kalinya pemain berusia 27 tahun tersebut berseragam PSMS setelah berkelana di sejumlah klub luar Medan.

"Pertama memang saya mementingkan PSMS. Makanya saya minta kepastian, melihat keseriusan PSMS. Memang ada klub Liga 1 dan 2 yang minta saya, tapi saya pertama lihat PSMS karena selama ini main di luar," tegas Rifqi

Baca Juga: [BREAKING] PSMS Medan Resmi Kontrak 13 Pemain, Termasuk Legimin

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya