[BREAKING] Liga 3: Kena Kartu Merah, PSDS Tahan Persedikab 1-1

PSDS main 10 orang sejak babak pertama

Medan, IDN Times- PSDS bermain imbang kontra Persedikab pada laga perdana 16 Besar Liga 3 di Stadion Gelora Joko Samudero, Gresik, Minggu (6/3/2022). Skor imbang 1-1.

Pada laga ini Syahrial Effendi tak banyak melakukan perubahan dalam skuat PSDS. Imus Wiranda yang sempat absen pada laga terakhir 32 besar kembali turun. 

PSDS mengandalkan trio Putra Wulan Dara, Purnomo dan Irsan untuk menembus pertahanan tim berjuluk Bledeg Kelud. Sementara di pertahanan mengandalkan duet Rifki Wahyudi dan Fajar Erlangga 

PSDS berhasil mencuri gol lewat Randika memanfaatkan bola yang terlepas dari kiper lawan pada menjt ke-33. Namun Persedikab berhasil membalas 1-1 lewat M Khanafi hanya berselang dua menit.

Petaka untuk Traktor Kuning yang harus kehilangan  pemainnya karena kartu kuning kedua. Fahri Rozi diusir wasit menit ke-40. Ia tampak menangis meninggalkan lapangan. Skor 1-1 hingga turun minum.

Bermain dengan 10 pemain membuat laga sulit bagi PSDS. Mereka terus digempur Persedikab. Menit ke-69, Persedikab mendapatkan penalti. Namun syukurnya eksekusi Delan berhasil digagalkan M Irfan, kiper PSDS.

Syahrial Effendi memasukkan Rizki Tri Ananda, Arif dan Hanbal. Gawang PSDS kembali terancam lewat tandukan Kamal yang berdiri bebas pada menit ke-72. Tapi tandukan Kamal melenceng.

Menit ke-82 kapten Persedikab M Khanafi gagal memanfaatkan kans emas di depan gawang. Padahal ia tinggal mencocor bola. Tapi tendangannya melenceng.

Hujan yang turun deras di 10 menit terakhir membuat kedua tim sulit mengembangkan permainan. Tiga peluang terakhir Persedikab lewat tendangan sudut juga gagal berbuah gol. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga.

Baca Juga: Liga 3, PSDS vs Persedikab: Traktor Kuning Siap Tempur!

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya