[BREAKING] Gol Ilham dan Rachmad, PSMS Ungguli PSPS 2-0 di Babak 1

Lima pemain eks PSMS turun sebagai starter PSPS

Medan, IDN Times - PSMS Medan berhasil unggul 2-0 pada babak pertama laga lanjutan Liga 2 2021 kontra PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau, Senin (22/11/2021). Gol dicetak Ilham Fathoni menit ke-33 dan Rachmad Hidayat menit ke-40.

Pada laga ini PSMS menurunkan skema terbaiknya. Abdul Rohim kali ini kembali turun sebagai starter setelah beberapa laga belakangan mempercayakan Sendri Johansyah di bawah mistar.

Duet Joko Susilo dan Syaiful Ramadhan juga masih dipercaya berduet. Sementara di tengah Andre Dio, Iman Budi dan Ichsan Pratama turun. Sementara Rachmad Hidayat, Ilham Fathoni dan Ghozali Siregar menjadi juru gedor di depan.

Sementara di kubu lawan, PSPS ada lima mantan PSMS yang turun jadi starter. Mulai dari Roni Fatahillah dan Gusti Sandria di lini belakang, pemain senior Faisal Azmi di tengah hingga Nanang Asripin dan Rendi Syahputra di depan.

Kedua tim saling serang demi mengincar kemenangan. PSPS mengancam menit ke-30, tapi masih bisa ditepis Rohim.

PSMS unggul menit ke-33, umpan silang Rachmad Hidayat ditanduk Ilham Fathoni menjadi gol. Ilham melakukan selebrasi tutup mulut ke gawang mantan klubnya itu. Menit ke-37, PSMS kans menambah gol. Tapi tandukan Afiful Huda masih melenceng.

PSMS unggul 2-0 menit ke-40 lewat Rachmad Hidayat. Bola tendangan Rachmad Hidayat awalnya membentur tiang gawang kanan kiper lawan. Tapi bola yang akan diamakan kiper masih bisa dicuri Rachmad dan diteruskan dengan tendangan ke gawang kosong.

Baca Juga: Tak Perlu Pikirkan Wasit, Eks Manajer PSMS Minta Pemain Fokus Saja

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya