Bek Prancis Sudah Datang, Pemain Keturunan Sudan Dipulangkan PSMS

Bek Prancis belum turun berlatih

Medan, IDN Times- PSMS Medan akhirnya sudah mendaratkan satu pemain asing yang dikabarkan sudah disepakati untuk bergabung. Pemain berkewarganegaraan Prancis itu sudah tiba di Medan, Rabu (7/8/2024) malam.

Hal itu dikatakan Pelatih kepala PSMS Nil Maizar. "Kemarin datang pemain asing dari Prancis. Mungkin tadi malam sampai di medan jam 12 malam, " tutur Nil Maizar, Kamis (8/8/2024).

1. Berposisi sebagai bek

Bek Prancis Sudah Datang, Pemain Keturunan Sudan Dipulangkan PSMSPelatih baru PSMS Nil Maizar memimpin latihan di Stadion TD Pardede (dok.istimewa)

Nil belum mengungkap nama pemain yang dimaksud. Pemain asal Prancis itu akan mulai berlatih pada Jumat (9/8/2024) besok. "Mungkin besok pagi ikut latihan tapi dia sudah sampai di Medan," ungkapnya.

Meskipun belum mengungkap siapa sosoknya, pemain asing asal Prancis itu berposisi sebagai pemain bertahan.

"Kita masih analisa dan observasi kita, di mana dia main, serta kekuatan dan kelemahannya. Baru nanti kita putuskan membantu kita di pertahanan," ungkapnya.

2. PSMS sebelumnya pulangkan striker Gambia

Bek Prancis Sudah Datang, Pemain Keturunan Sudan Dipulangkan PSMSStriker asal Gambia Salifu Jatta jalani trial di PSMS (dok.istimewa)

PSMS sebelumnya sudah memulangkan pemain asal Gambia Salifu Jatta. Dia berposisi sebagai striker. 

Salifu dipulangkan karena tak memenuhi ekspektasi pelatih PSMS. 

3. PSMS juga pulangkan pemain asal Sudan

Bek Prancis Sudah Datang, Pemain Keturunan Sudan Dipulangkan PSMSAl Muntasir, pemain keturunan Sudan yang ikut trial di PSMS Medan (dok.istimewa)

Di sisi lain PSMS juga sudah memulangkan pemain keturunan Sudan Almuntasirbillah Hamza. Sebelumnya dia sudah menjalani trial sebulan di PSMS.

"Almuntasir sudah tidak bersama kita," kata eks pelatih Semen Padang FC ini.

Almuntasirbillah diketahui berlatih sejak 13 Juli 2024 lalu. Dia berharap bisa menjadi bagian dari skuat PSMS. Dia mengakui proses naturalisasinya belum tuntas.

Baca Juga: PSMS Coret Striker Gambia, 2 Pemain Asing Lain Sudah Deal

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya