Bansar dan Binjai United Berebut Tiket, Jadwal Liga 3 22 November

PSDS dan Harjuna hanya butuh satu poin

Medan, IDN Times - Liga 3 Sumatra Utara semakin ketat di putaran kedua. Jumlah tim yang memastikan tiket ke babak 16 besar kian bertambah.

Kemarin, YOB Belawan menyegel satu tiket ke-16 besar setelah menumbangkan PSKB Binjai 1-0 di Stadion Kebun Bunga. Hari ini tim-tim seperti PSDS, Harjuna Putra, Batubara Bisa FC hingga Tanjungbalai United berpeluang mengunci tiket. Berikut ulasan dan jadwalnya. 

1. Bansar dan Binjai United berebut tiket mendampingi YOB

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket, Jadwal Liga 3 22 NovemberBansar FC saat hadapi YOB Belawan pada lanjutan Liga 3 Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Selain YOB yang sudah pasti lolos dengan koleksi 16 poin, satu tiket tersisa dari grup B masih cukup ketat. Ada tiga tim yang memperebutkannya. Pertarungan Bansar FC kontra Binjai United sore ini di Stadion Kebun Bunga akan turut memengaruhi.

Bansar FC kemarin membuka asa dengan menumbangkan Brimo Langkat 3-0. Hasil ini membuat Bansar mengoleksi 7 poin, berselisih satu poin dari Binjai United. Jika mampu memenangkan laga krusial ini, Bansar berpeluang besar mendampingi YOB.

Baca Juga: Kwarta Putus Rekor Buruk, Ini Hasil Lengkap Liga 3 Sumut

2. PSDS dan Harjuna juga hanya butuh satu poin

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket, Jadwal Liga 3 22 NovemberSkuat PSDS Deli Serdang di Liga 3 2021 (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara dari grup C, PSDS berpeluang mengunci tiket dengan hanya membutuhkan hasil imbang lawan Muspika FC. PSDS saat ini menguasai klasemen grup C dengan 13 poin setelah mengalahkan Harjuna.

Sementara Harjuna Putra yang mengoleksi 10 poin juga hanya butuh satu poin saat bersua Kwarta sore ini. 

Di sisi lain dari grup F,  Tanjungbalai United yang harus mengalahkan Batubara Bisa FC sore ini. Laga ini juga sekaligus menentukan juara grup. Tanjungbalai United saat ini mengoleksi 12 poin, sementara Batubara Bisa FC mengoleksi 11 poin.

3. Jadwal pertandingan Liga 3 hari ini

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket, Jadwal Liga 3 22 NovemberPelatih PS Kwarta, Irwansyah Panjaitan didampingi asisten Sisri siap memimpin Kwarta di Liga 3 (IDN Times/Doni Hermawan)

Jadwal Liga 3 Sumut hari ini

Grup A (Stadion TD Pardede)
15.00 FC Batak United vs PS Patriot Medan

Grup B (Stadion Kebun Bunga)
14.00 PSKB Binjai vs Brimo FC Langkat
16.00 Binjai United vs Bansar FC Gebang

Grup C (Stadion Mini Pancing)
14.00 Muspika FC vs PSDS Deli Serdang
16.00 PS Kwarta vs PS Harjuna Putra

Grup D (Stadion Mencirim City)
15.30 PS Taruna Satria vs PS Sergai

Grup F (Stadion Baharoeddin Siregar)
14.00 PSKTS Tebingtinggi vs PSS Asahan
16.00 Batubara Bisa FC vs Tanjungbalai United

Baca Juga: Victory Dairi ke 16 Besar, Ini Jadwal Liga 3 Sumut 20 November

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya