Comscore Tracker

[BREAKING] Babak Pertama, PSMS dan PSPS Masih Imbang Tanpa Gol

PSMS menurunkan striker naturalisasinya sebagai starter

Medan, IDN Times - PSMS Medan masih bermain imbang tanpa gol pada babak pertama pertarungan kontra PSPS Riau di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021). 

Pada laga itu Pelatih PSMS Ansyari Lubis melakukan beberapa perubahan. Dia menurunkan trio Ilham Fathoni, Yohanis Nabar dan untuk pertama kalinya striker naturalisasi Mamadou Hady Barry. Sementara Rachmad Hidayat menjadi playmaker.

Yudhi Aditya dan Ichsan Pertama mengawal lini tengah. Sementara di belakang Hamdi Sula kembali dieprcaya sebagai full back kanan mendampingi duet Joko Susilo-Fisabillah dan Syaiful Ramadhan di kiri.

Pertarungan ketat tersaji.Di paruh pertama PSMS banyak mengandalkan skema bola-bola atas. Namun lini pertahanan PSPS yang dikoordinir Novrianto dan kapten Danil Junaidi tampil cukup baik mengadang bola menuju striker jangkung PSMS, Mamadou Barry.

PSPS yang dibesut eks pelatih PSMS, Jafri Sastra juga bermain baik. Menit 25 PSPS nyaris membuka keunggulan. Memanfaatkan tendangan bebas, pemain depan PSPS yang berdiri bebas coba mencoblos gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Namun wasit garis menganggap posisi pemain PSPS dalam posisi offside.

Menit ke-42, penetrasi Syaiful Ramadhan ke kotak penalti PSPS dihentikan Rendi Syahputra. Namun tekel Rendi tak dianggap pelanggaran oleh wasit. 

Sementara kans PSPS lewat tendangan bebas di masa injury time juga masih melambung di atas mistar.

Baca Juga: Besok, PSMS vs PSPS: Waspadai Perubahan Asykar Bertuah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya