Akhirnya Rilis, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan PSMS di Grup A Liga 2

Laga perdana PSMS kontra Tiga Naga di Palembang

Medan, IDN Times - Setelah tanpa kejelasan selama sepekan, jadwal grup A dan D Liga 2 akhirnya dirilis. Grup A tetap dipertandingkan di Palembang. Sementara grup D di Kalimantan Tengah.

PSMS yang tergabung di grup A akhirnya lega. Ayam Kinantan akan menjalani laga perdana 7 Oktober 2021. Berikut jadwal lengkap pertandingan PSMS Medan.

1. Diawali dari KS Tiga Naga

Akhirnya Rilis, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan PSMS di Grup A Liga 2Joko Susilo dan Ilham Fathoni merayakan gol PSMS saat uji coba (Dok.IDN Times/istimewa)

Laga pembuka grup A akan menyajikan pertarungan Semen Padang kontra PSPS Riau pada 6 Oktober. Di hari yang sama tuan rumah Sriwijaya menghadapi Babel United.

Sementara PSMS melakoni pertandingan sehari setelahnya menghadapi KS Tiga Naga.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, bersyukur akhirnya jadwal keluar setelah adanya izin dari koordinator PPKM luar Jawa-Bali Airlangga Hartanto untuk menerbitkan izin diputarnya kompetisi.

"Sesuai apa yang disampaikan LIB sebelumnya yang akan mengumumkan jadwal pada hari ini (Rabu, 29/9/2021) maka kita mengapresiasi kerja keras mereka. Ini menunjukan bahwa mereka benar-benar serius memutar kompetisi ini," kata Raja, Rabu (29/9/20210 malam.

Baca Juga: Tumbangkan Tim Liga 3, PSMS Main Hati-hati Hindari Cedera

2. PSMS sudah tak sabar bertanding

Akhirnya Rilis, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan PSMS di Grup A Liga 2Gelandang PSMS Ichsan Pratama (IDN Times/Doni Hermawan)

Soal KS Tiga Naga sebagai calon lawan PSMS Medan pada laga perdananya nanti, Raja mengaku skuat Ayam Kinantan sudah sangat siap.

"Apalagi grup A punya waktu persiapan lebih lama dibandingkan C dan D. Sejauh ini kita siap siapapun lawannya," tegasnya.

Terakhir PSMS bersua KS Tiga Naga saat tur uji coba ke Pekanbaru awal September. Pada laga itu PSMS tumbang 1-2.

3. Jadwal lengkap pertandingan PSMS

Akhirnya Rilis, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan PSMS di Grup A Liga 2Eli Nasoka saat perkuat PSMS (IDN Times/Doni Hermawan)

Kamis 7 Oktober 2021
KS Tiga Naga vs PSMS Medan 18.15 WIB 

Senin 11 Oktober 2021
PSMS Medan vs Babel United 15.15 WIB

Kamis 14 Oktober 2021
 PSMS Medan vs Semen Padang 18.15 WIB

Rabu 20 Oktober 2021
PSPS Riau vs PSMS Medan 15.15 WIB

Kamis 28 Oktober 2021
PSMS Medan vs Sriwijaya FC 18.15 WIB

Venue: Stadion Jakabaring Palembang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya