Comscore Tracker

4 Rekomendasi Lapangan Mini Soccer di Medan dan Sekitarnya

Yuk olahraga biar sehat!

Medan, IDN Times- Olahraga menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan yang harus disempatkan di tengah padatnya rutinitas. Salah satu yang jadi favorit adalah sepak bola.

Tak harus di lapangan besar yang melibatkan 22 orang dalam sebuah pertandingan, kini sudah tersedia lapangan sepak bola mini soccer. Di kota Medan dan sekitarnya, kamu bisa mengajak teman-teman karena sudah tersedia beberapa lapangan mini soccer yang bagus. Apa saja?

1. Lapangan Mini Soccer Kwarta

4 Rekomendasi Lapangan Mini Soccer di Medan dan SekitarnyaLapangan Mini Soccer Kwarta (IDN Times/Doni Hermawan)

Lapangan Mini Soccer Kwarta berlokasi di Jalan Pondok Rowo Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Lapangan ini adalah milik Academy Kwarta.

Lapangan ini juga belum lama buka dan menawarkan kondisi alam yang asri karena terletak di daerah perkebunan sawit. Lokasinya juga hanya 15 menit dari Cemara Asri.

Apalagi saat ini ada promo Rp150 ribu untuk 2 jam. Kamu sudah mendapatkan fasilitas rumput asli, toilet dan ruang ganti, musala dan gratis minum.

2. Lapangan Batak United

4 Rekomendasi Lapangan Mini Soccer di Medan dan SekitarnyaLapangan Mini Soccer Batak United (Dok.Istimewa)

Stadium Mini Soccer FC Batak United berlokasi di Jalan Rezeki No.10, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Lapangan ini terletak di pusat kota, tepatnya di sekitar Rumah Sakit Bunda Thamrin. Lapangan di sini juga menggunakan rumput asli.

Lapangan ini milik klub Liga 3, Batak United. Kamu bisa bermain dari pagi hari pukul 06.00 hingga malam pukul 24.00 WIB. Harganya juga berbeda pagi ke malam. Mulai dari Rp250 ribu hingga Rp300 ribu per jam. 

Baca Juga: Ini yang akan Dipertanyakan PSMS di Kongres Biasa PSSI Januari 2023

3. Leon Mini Soccer

4 Rekomendasi Lapangan Mini Soccer di Medan dan SekitarnyaLeon Mini Soccer (instagram leonminisoccer)

Lapangan ini cukup populer. Letaknya memang bukan di Medan. Melainkan di Kota Binjai. Kamu hanya cukup menempuh perjalanan 45 menit hingga 1 jam dari Medan. Leon Mini Soccer berlokasi di Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatra Utara. Lapangan menggunakan rumput sintetis.

Karena lokasinya yang gak jauh dari Medan, banyak penggila sepak bola dari Medan yang menyewa lapangan di sana. Terutama saat akhir pekan. Kamu akan sulit mendapatkan jadwal booking. Kamu juga bisa bermain hingga malam hari di sini. Harganya bervariatif beda di waktu pagi, siang, sore dan malam hari. Kamu bisa patungan dengan teman-teman dengan merogoh kocek Rp250 ribu hingga Rp290 ribu per jam. 

4. Sanobar Mini Soccer

4 Rekomendasi Lapangan Mini Soccer di Medan dan SekitarnyaSanobar Mini Soccer (Dok.Istimewa)

Lapangan Mini Soccer ini belum lama hadir. Baru beberapa bulan, lapangan Mini Soccer Sannobar sudah mencuri perhatian dan sangat hits kini. Lapangan ini menggunakan rumput sintetis.

Lapangan ini berlokasi di Jalan Marindal, Kebun Kopi, Deli Serdang. Tapi di sini kamu harus menyewa per 2 jam. Lapangan beroperasi pukul 06.00 WIB hingga 24.00 WIB. Harganya juga bervariatif Senin-Kamis kamu bisa mendapatkan harga Rp500 ribu hingga Rp600 ribu per 2 jam. Sementara di hari Jumat-Minggu atau hari libur harganya Rp500 ribu hingga Rp700 ribu. Harga tertinggi di jam 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Baca Juga: Karo United Sudah Punya Kandidat Calon Ketum PSSI untuk KLB

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya