Tumbang dari Dairi, Binjai Siap Hadapi Laga Hidup Mati di Porprov

Binjai akan hadapi Medan, Jumat (28/10/2022)

Binjai, IDN Times- Kekalahan dari Dairi dengan skor 3-4 pada laga keduanya di Grup B di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprov Sumut) Ke-XI membuat Binjai harus menjalani laga hidup mati untuk tiket babak 8 besar cabor sepak bola. Syaratnya mereka harus mengalahkan Medan. 

Peluang tim sepakbola Kota Binjai untuk lolos delapan besar Porprov Sumut masih terbuka. Binjai dan Dairi memiliki poin yang sama yakni tiga. Posisi puncak grup dipegang Medan dengan enam poin.

1. Akan menjalani partai hidup mati menghadapi tim Medan

Tumbang dari Dairi, Binjai Siap Hadapi Laga Hidup Mati di PorprovTim sepak bola Medan di Porprov Sumut (instagram/legob061_sportmedia)

Tim sepakbola Binjai akan menjalani partai hidup mati di penyisihan Grup B melawan Medan begitu juga dengan Dairi yang akan menghadapi Karo di Stadion Mini USU, Jumat (28/10/2022) besok.

Sementara itu, Tim sepakbola Karo sudah dipastikan tersisih di Porprov Sumut Ke-XI karena sudah dua kali menelan kekalahan pada saat melawan Binjai (0-4) dan Medan (2-3). Dalam babak penyisihan ini hanya juara grup dan runner-up yang lolos ke putaran delapan besar.

Baca Juga: Asahan dan Tanjungbalai Lolos 8 Besar Sepak Bola Porprov Sumut

2. Ketua KONI Binjai berharap cabor sepak bola bisa lolos

Tumbang dari Dairi, Binjai Siap Hadapi Laga Hidup Mati di PorprovDuel Binjai versus Karo di ajang Porprov Sumut (Instagram/legob061_sportmedia).

Ketua KONI Binjai Agus Supriyantono bersama Sekretaris Yusdi Ghazali, Bendahara Edy Purnomo dan Wasping Ismail Lubis yang sejak dari pertandingan melawan Karo menyaksikan pertandingan memberikan semangat kepada para pemain Binjai.

"Pemain kita telah berjuang dengan keras, para pemain juga sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Medan. Saya yakin kita bisa mengalahkan Medan," kata dia.

3. Mohon dukungan dan doa masyarakat binjai dalam pertandingan berikutnya

Tumbang dari Dairi, Binjai Siap Hadapi Laga Hidup Mati di PorprovDuel Binjai versus Karo di ajang Porprov Sumut (Instagram/legob061_sportmedia).

Agus Supriyantono juga minta masyarakat Kota Binjai mendoakan memberikan dukungan untuk atlet Kota Binjai yang bertanding di Porprov  Ke-XI.

"Mohon doa dan dukungannya masyarakat Binjai agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Medan nanti," tegas dia.

Baca Juga: Medan dan Binjai Start Manis di Sepak Bola Porprov Sumut

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya