Comscore Tracker

Uji Coba, Klub Ar Rasyid FC Taklukkan PSDS Deli Serdang 2-1

Gol Ar Rasyid dicetak M Syahputra dan Rizky Husnul Fuadi

Deli Serdang, IDN Times - Kesebelasan Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah berhasil menaklukkan tim Liga 2, PSDS Deli Serdang 2-1 pada laga uji coba di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (21/9/2022).

Dua gol Ar Rasyid FC dicetak oleh M Syahputra dan Rizky Husnul Fuadi. 

1. Persiapan untuk Bonas Cup dan Liga 3 Indonesia

Uji Coba, Klub Ar Rasyid FC Taklukkan PSDS Deli Serdang 2-1Ar Rasyid FC Tapteng menaklukkan PSDS Deli Serdang 2-1 pada laga uji coba di Stadion Baharuddin Siregar, Pakam, Rabu (21/9/2022). (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Laga ini merupakan laga uji coba untuk Ar Rasyid FC Tapteng berlaga pada turnamen Piala Bobby Nasution Cup (Bonas Cup) yang sudah memasuki babak 16 besar zona Sumut.

Tim Asuhan Donny Fernando Siregar ini akan melakoni laga melawan GMB Bahilang pada 30 September 2022 di Stadion Teladan Medan. Ar Rasyid juga dipersiapkan untuk mengikuti Liga 3 Indonesia zona Sumut.

Sedangkan bagi PSDS Deli Serdang, ini merupakan laga persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia. Tim Traktor Kuning akan tandang ke markas Perserang Serang pada 26 September 2022.

2. Ar Rasyid dapat pelajaran berharga dari PSDS

Uji Coba, Klub Ar Rasyid FC Taklukkan PSDS Deli Serdang 2-1Ar Rasyid FC Tapteng menaklukkan PSDS Deli Serdang 2-1 pada laga uji coba di Stadion Baharuddin Siregar, Pakam, Rabu (21/9/2022). (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Asisten Manajer Ar Rasyid FC, Willy Silitonga mengaku puas dengan hasil uji coba ini. Bukan soal skor kemenangan, namun ia menilai permainan anak-anak Ar Rasyid FC menunjukkan progres yang luar biasa.

Dari beberapa uji coba yang dilakukan, menurut Willy, menjadi bahan evaluasi klub asal Tapteng ini. Karena selain turnamen Bonas Cup, Ar Rasyid FC akan menjadi salah satu peserta Liga 3 Zona Sumut tahun ini.

"Jadi dari hasil uji coba selama ini, termasuk melawan PSDS hari menjadi tolak ukur apa saja kekurangan yang harus kita benahi untuk mengarungi kompetisi Liga 3," katanya.

Selain itu, tambah Willy, uji coba hari ini menjadi pelajaran berharga bagi Tio Aditya Dkk. Karena dengan kemenangan melawan tim Liga 2, akan membangkitkan kepercayaan diri tim untuk berlaga di Bonas Cup dan Liga 3 yang akan datang.

3. Berikut jadwal lengkap babak 16 besar Bonas Cup

Uji Coba, Klub Ar Rasyid FC Taklukkan PSDS Deli Serdang 2-1jadwal Bonas Cup (Dok. Instagram/Bonascup)

Turnamen sepakbola Piala Bobby Nasution Cup (Bonas Cup) yang sudah memasuki babak 16 besar zona Sumut. Berikut jadwal pertandingannya:

29 September 2022

1. Labura Hebat FC vs Poslab FC, pukul 15.45 WIB

2. Gelora Purba Sinomba vs RBS FC, pukul 19.30 WIB

 

30 September 2022

1. Ar Rasyid FC vs GMB Bahilang, pukul 15.45 WIB

2. PS Perpapi vs Perisai FC, pukul 19.30 WIB


1 Oktober 2022

1. PS Sergai vs LAE HOLE FC, pukul 15.45 WIB

2. PS Bintang vs MAJEK ILAK FC, pukul 19.30 WIB

 

2 Oktober 2022

1. PSAD vs Humbang Hasundutan FC, pukul 15.45 WIB

2. Harjuna Putra FC vs Tuak FC, pukul 19.30 WIB

Baca Juga: Dilantik, Partogi Targetkan 100 Kader BMI Jadi Anggota DPRD di Sumut

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya