Selamat Datang di Liga 2 Indonesia Karo United, Rambas Kerina

Karo United kalahkan Persikab Bandung 2-1

Kesebelasan Karo United berhasil meraih satu tiket promosi ke Liga 2 setelah menang 2-1 di babak 16 besar Liga 3 Babak Nasional menghadapi Persikab Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jatim, Minggu (13/3/2022)

Kedua gol Karo United di cetak oleh pemain nomor punggung 9, Putra Agung pada menit Ke-27 dan Ke-45.

Bermain di bawah guyuran hujan, tim asuhan Suharto AD ini tetap bermain impresif sejak menit awal laga. Beberapa peluang tercipta, namun gawang Persikab baru berhasil dibobol pada menit Ke-27. Putra kembali mencetak gol saat babak pertama hampir selesai.

Pada babak kedua, Persikab tampil menyerang. Akhirnya berhasil membobol gawang Karo United pada menit Ke-48 lewat sepakan Dwiki Mardiyanto. Kedudukan berubah 2-1.

Persikab pun makin gencar melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Bukannya mencetak gol, Pada menit Ke-85 Pamungkas malah diganjar kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar pemain Karo United.

Persikab tetap bermain agresif meski bermain dengan 10 orang. Namun hingga peluit akhir pertandingan berbunyi tak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan kemenangan ini Karo United menjadi juara grup BB dan meraih satu tiket promosi ke Liga 2. Selamat Karo United, Rambas Kerina!

Baca Juga: [BREAKING] Gilas PS Palembang, Selamat Datang di Liga 2 PSDS

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya