Nyaris Dipermalukan, PSMS Imbang 1-1 Lawan Persiraja Banda Aceh

Gol penyelamat PSMS dicetak oleh Matheus Souza

Medan, IDN Times - Kesebelasan PSMS Medan hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023). Laga ini berakhir imbang 1-1.

Pada laga ini Persiraja lebih unggul pada menit ke-45 lewat sepakan Ramadhan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Andik Vermansah dkk 1-0.

Sejak awal babak kedua PSMS Medan berusaha menyamakan kedudukan. Namun berbagai upaya yang dilakukan berhasil dimentahkan tim asuhan Achmad Zulkifli.

Namun di penghujung babak kedua, perjuangan Joko Susilo Cs membuakan hasil. Gawang Persiraja yang dikawal M Fahri berhasil dibobol pada menit ke-90 lewat sepakan keras Matheus Souza E Silva.

Berkat gol Souza ini, tim berjuluk Ayam Kinantan ini tak jadi menanggung malu karena kalah di hadapan pendukungnya sendiri. Laga ini berakhir imbang 1-1 dan kedua tim berbagi masing satu poin.

Dengan kemenangan ini, PSMS Medan baru mengoleksi dua poin dari dua laga yang dilakoni. Sedangkan Persiraja Banda Aceh sudah mengoleksi 5 poin dari tiga laga.

Baca Juga: Babak Pertama, PSMS Medan Kecolongan Satu Gol dari Persiraja

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya