TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piala AFF U-16 2022, Edy: Tak Dukung Timnas Pindah Kalian ke Vietnam

Edy prediksi Timnas menang skor 2-0

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Kepala Dinas Kominfo Sumut Irman Oemar menjawab pertanyaan wartawan, di Rumah Dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan (Istimewa/IDN Times)

Medan, IDN Times – Tim Nasional U – 16  Indonesia akan melakoni laga Final Piala AFF U-16 2022, Jumat (12/8/2022) malam. Timnas akan melawan Vietnam yang berhasil melaju ke partai Final setelah menang dari Thailand pada pertandingan sebelumnya.

Final Piala AFF U-16 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi pun memberikan dukungannya kepada Timnas.

Baca Juga: Disebut Galak oleh Menteri Hingga Wapres, Begini Kata Edy Rahmayadi

1. Edy prediksi Timnas menang 2-0

Twitter @RahmayadiEdy

Gubernur Edy Rahmayadi memrediksi, pertandingan final akan  dimenangkan oleh Indonesia. "Skor 2-0, menang lah Indonesia," sebut mantan Ketua Umum PSSI itu, di rumah dinas Gubernur Sumut, Kota Medan, Jumat siang, 12 Agustus 2022.

Gubernur Edy mengimbau untuk seluruh rakyat Indonesia, terkhusus warga Sumatera Utara untuk memberikan dukungan kepada timnas U-16 bertarung di final tersebut. 

2. Jika tidak mendukung, Edy menyuruh warga pindah ke Vietnam

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (IDN Times/Prayugo Utomo)

Edy pun memberikan pesan menohok. Kata dia, jika ada warga yang tidak mendukung timnas, lebih baik pindah warga negara saja.

"Siapa yang tak milih (mendukung timnas) Indonesia pindah kalian ke Vietnam," ujar mantan Ketum PSSI itu.

Baca Juga: Di Final Piala AFF U-16 2022, PSSI Datangkan Orang Tua Pemain

Berita Terkini Lainnya