TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Doa Ramadhan untuk Palestina di Balik Selebrasi ke Gawang PSDS

Sengaja mencetak baju khusus untuk selebrasi

Penyerang Persiraja Aceh, Ramadhan, memperlihatkan kaos bertuliskan Pray for Palestine saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSDS Deli Serdang. (Dokumentasi Media Official Persiraja Aceh untuk IDN Times)

Deli Serdang, IDN Times - Persiraja Aceh menaklukan tim tuan rumah, PSDS Deli Serdang, dengan skor 1-2, Sabtu (14/10/2023). Laskar Rencong berhak membawa pulang tiga poin dari laga di markas Traktor Kuning pekan keenam ini.

Kemenangan yang membungkam publik Stadion di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) diciptakan Ramadhan pada menit ke-67 dan Al Muzanni pada menit 79.

Yang menarik perhatian adalah selebrasi gol pemain Persiraja.

Baca Juga: [BREAKING] Kalah 1-2 dari Persiraja, Pelatih PSDS Susanto Mundur

1. Ramadhan menciptakan gol penyeimbang untuk Persiraja

Skuad Persiraja Aceh. (Dokumentasi Media Official Persiraja Aceh untuk IDN Times)

Persiraja pada babak pertama sempat tertinggal 1-0 dari PSDS sebelum wasit meniup berakhirnya laga babak pertama. Laskar Rencong dapat menyamakan kedudukan melalui Ramadhan di menit-67, skor 1-1. 

Gol itu belakang menjadi modal bagi Ramadhan dan kawan-kawan untuk membalik kedudukan sekaligus meraih kemenangan dari tim tuan rumah.

"Pertama Alhamdulillah, kita diberikan kemenangan," kata Ramadhan, usai pertandingan, Sabtu (14/10/2023).

2. Gol dipersembahkan untuk Palestina

Penyerang Persiraja Aceh, Ramadhan, memperlihatkan kaos bertuliskan Pray for Palestine saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSDS Deli Serdang. (Dokumentasi Media Official Persiraja Aceh untuk IDN Times)

Gol yang diciptakan Ramadhan ternyata mendapat perhatian publik. Bukan karena membuat Persiraja mampu menyamakan kedudukan, tapi lebih kepada selebrasi yang dilakukan pemain bernomor punggung 90 tersebut.

Ramadhan sempat mengangkat jersey dan memperlihatkan tulisan di kaos dalam yang dikenakan. Adapun tulisan itu yakni "Pray for Palestine" disertai bendera Palestina berbentuk hati.

"Gol itu saya persembahkan untuk Palestina," ujar Ramadhan.

Baca Juga: Misi PSDS Akhiri Laga Kandang Terakhir dengan Tumbangkan Persiraja

Berita Terkini Lainnya