Perkiraan Line Up Semen Padang Vs Sada Sumut

Duel digelar malam nanti pukul 19.00 WIB

Medan, IDN Times- Duel Semen Padang kontra Sada Sumut FC menjadi salah satu duel menarik pekan ke-6 Liga 2 musim 2023/2024. Keduanya sama-sama baru turun di 4 laga. Semen Padang di puncak klasemen dengan 8 poin, sementara Sada Sumut baru mengoleksi 4 poin.

Seperti apa perkiraan komposisi pemain kedua tim tersebut? Yuk, simak! 

1. Perkiraan line up Semen Padang

Perkiraan Line Up Semen Padang Vs Sada SumutDuel PSMS versus Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang (Dok.PSMS)

Tuan rumah Semen Padang juga diprediksi tak terlalu banyak melakukan perubahan. Mereka akan tampil menyerang.

Di belakang, Agus Nova yang sempat masuk babak kedua saat bersua PSMS kemungkinan kembali sebagai starter. Soalnya saat Nova dicadangkan, lini pertahanan Semen Padang tak sesolid duetnya dengan bek Korea Selatan Kim Ming Yu.

Di sisi kanan dan kiri ada duet anak Medan Wiganda Pradika dan Syaiful Ramadhan untuk mengimbangi karakter keras Sada Sumut.

Rosad Setiawan jadi andalan di tengah. Dimas Roni juga kerap dipercaya coach Delfiadri. Pilihan lainnya ada Ocvian Chanigio. Arsyad Yusgiantoro yang punya kecepatan biasanya masuk di babak kedua.

Satu posisi di depan pasti dihuni Ikechukwu Kenneth Ngwoke yang sudah mencetak 4 gol. Selain itu ada Vivi Asriza, dan Romadona. Opsinya juga ada Firman Juliansyah dan Ahmad Ihwan yang kerap masuk jadi pengganti. Satu golnya ke gawang PSMS menyelamatkan Semen Padang dari kekalahan.

Baca Juga: Sada Sumut Tak Takut Meski Semen Padang di Puncak Klasemen

2. Perkiraan line up Sada Sumut FC

Perkiraan Line Up Semen Padang Vs Sada SumutSkuat Sada Sumut saat berlatih di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang (Dok.Sada Sumut FC)

Sada Sumut menerapkan skema 4-3-3 sejak awal. Posisi di bawah mistar kemungkinan dipercayakan ke Riahdo Yanuardi Purba. Dari 4 laga, dia sudah turun tiga kali. Hanya saat melawan PSMS Sada Sumut menurunkan Satrio Azhar.

Unuk lini belakang, Suharto selalu memercayakan kuartet yang sama di liga laga terakhir. legiun asing Uktamov Akhrorbek tentu jadi pilihan utama. Sejak memerkuat Sada di laga pekan kedua, bek Uzbekistan itu belum pernah absen. Dia berduet dengan Vikra Seipahlepi yang sudah turun 4 kali. Posisi bek kanan juga masih jadi milik Rian Ramadan dan bek kiri Farrel Akbar.

Di tengah, Suharto juga punya komposisi pakemnya. Satu tempat dipastikan jadi milik kapten tim Aidun Sastra. Dia sudah turun di 4 laga sebagai starter. Begitu juga Aulia Ramadhan dan Kevin Armedyah.

Di depan yang kerap berganti. Satu tempat selalu diberiakn untuk Hamzah Tito. Saat menghadapi PSDS, Suharto memercayakan dua posisi lainnya ke Faisal Ramadoni dan Sokoy.

Sementara sebelumnya ada Gilang Pramudya yang bergantian jadi starter dengan Agung Mulyadi. Sokoy, Gilang atau Agung jadi opsi mendampingi Tito dan Ramadoni. Sementara striker asing Uzbekistan Shokhnazar Norbekov belum pernah turun sebagai starter dari empat laga.

3. Perkiraan line up Semen Padang vs Sada Sumut

Perkiraan Line Up Semen Padang Vs Sada SumutSkuat Sada Sumut saat berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Dok.Sada Sumut FC)

Perkiraan line up

Semen Padang (4-3-3): Fakrurazi; Wiganda Pradika, Agus Nova Wiantara, Kim Ming Yu, Syaiful Ramadhan; Dimas Roni Saputra, Ocvian, Rosad Setiawan (c); Ikechukwu Kenneth Ngwoke, Vivi Asriza, Firman Juliansyah

Pelatih: Delfiadri

Sada Sumut (4-3-3): Riahdo Yanuari Purba; Rian Ramadhan, Vikra Seifahlepi, Zulkhairi,
Farel Akbar; Aidun Sastra (c), Aulia Lubis, Kevin Armedyah; Tito, Shokhnazar Norbekov, Khalidi

Pelatih: Suharto AD

Head to Head

-

Baca Juga: PSMS Siapkan Taktikal Berbeda Hadapi PSPS di Tangan Ridwan Saragih

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya