Store Resmi Yonex Pertama di Sumut Hadir, Ada Raket Viktor Axelsen 

Jadi store resmi kedua di Indonesia

Medan, IDN Times- Kabar gembira bagi pecinta olahraga bulu tangkis di Sumatra Utara. Store resmi pertama Yonex, yang dikenal sebagai apparel bulu tangkis legendaris sejak dulu hadir di Medan mulai Sabtu (18/3/2023). Store ini berlokasi di Jalan Pattimura Medan.

General Manager Yonex Medan, Totti mengatakan ini merupakan store resmi pertama di Medan. "Selain itu ini juga store Yones kedua di Indonesia. Jadi kami hadir untuk pecinta bulu tangkis di Medan," kata Toti usai peresmian store.

1. Dipastikan original, dapat sertifikat dari Yonex Sunrise Stringing Team

Store Resmi Yonex Pertama di Sumut Hadir, Ada Raket Viktor Axelsen Store Yonex pertama di Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Totti mengatakan di Store Yonex ini ragam jenis apparel tersedia. Mulai dari raket, sepatu, kaos, celana, kaos kaki dan lainnya. 

"Ke depan orang gak susah lagi cari yang original di Medan. Kami pastikan produk di sini tidak ada yang palsu. Apalagi kami juga sudah mendapat sertifikat dari Yonex Sunrise Stringing Team dan Yonex Apparel Inovations," kata Totti. 

Baca Juga: Target PBSI di All England 2023: Ganda Putra All Indonesia Final

2. Ragam jenis raket terbaru, termasuk yang dipakai Victor Axelsen

Store Resmi Yonex Pertama di Sumut Hadir, Ada Raket Viktor Axelsen Store Yonex pertama di Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Selain itu berbagai jenis raket terbaru sudah tersedia di store Yonex Medan. Seperti Astrox, Nanoflare, hingga Arc Saber. "Kalau raket lengkap. Termasuk yang dipakai Victor Axelsen, tunggal putra nomor 1 dunia saat ini yakni Astroc 100 ZZ Kurenai. Selain itu jenis raket Yonex lainnya juga lengkap dan dipakai pebulu tangkis lainnya," kata Toti.

Selain itu juga terdapat raket tenis dan juga peralatan voli di sini. Dari pantauan IDN Times, store memajang kaos bertanda tangan ganda nomor 1 dunia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto. Selain itu juga ada jersey bertanda tangan Kento Momota.

Untuk pemasangan senar juga sudah memakai mesin precision 50. 

3. Ada promo membership

Store Resmi Yonex Pertama di Sumut Hadir, Ada Raket Viktor Axelsen Store Yonex pertama di Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Ia mengatakan untuk saat ini pihaknya memberikan promo menarik. Termasuk program membership.

"Promo pada hari pembukaan ini, ada banyak diskon. Salah satunya belanja Rp1,8 juta free membership. Ke depannya biaya membership ini Rp5 juta," kata Totti.

Keuntungan menjadi membership antara lain selain promo di store Yonex, juga di GOR Bulu tangkis Axis. "Di GOR Axis dapat diskon juga, member juga. Untuk jadi member ini berlaku satu tahun," beber Totti.

Khusus di hari pembukaan ini mereka juga memberikan diskon untuk senar. "Semua jenis dibandrol Rp90 ribu," ungkapnya.

Store Yonex akan beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. "Harapannya para pecinta bulu tangkis di Medan tak pusing lagi mencari raket atau peralatan Yonex," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Cara Memegang Raket Badminton, yang Mana Andalanmu?

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya