Berikut Jadwal dan Venue 17 Cabor Porprov Sumut 2022

Porprov Sumut akan dibuka Gubernur Edy Rahmayadi

Medan, IDN Times- Sebanyak 17 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Utara. Ajang empat tahunan ini akan dibuka di Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Sabtu (29/10/2022) hingga 5 November mendatang. 

Sebanyak 17 cabang olahraga akan dipertandingkan di venue-venue berbeda. Ada 32 kontingen dari kabupaten/kota. 

1. Venue cabor sepak bola sampai tinju

Berikut Jadwal dan Venue 17 Cabor Porprov Sumut 2022Gedung Serba Guna Pemprov Sumut (Dok.IDN Times/istimewa)

Cabor sepak bola yang sudah dimulai sebelum pembukaan digelar di tiga venue. Cabor yang digelar 25 Oktober sampai 4 November ini digelar di Lapangan PPLP Sumut, Stadion Mini USU dan Stadion Kebun Bunga. 

Sedangkan cabor Tenis Meja digelar di Samudera Sport Club Jalan Letda Sujono Baru, 30 Oktober sampai 4 November. Wushu Sanda berlangsung di GOR Dispora Sumut, Jalan Veteran Medan, 30 Oktober sampai 1 November. Sementara cabor Tinju berlangsung di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Untuk, 30 Oktober sampai 4 November.

Baca Juga: Porprov Sumut Dibuka 29 Oktober, Pantau Atlet Menuju PON 2024

2. Cabor atletik hingga drumband

Berikut Jadwal dan Venue 17 Cabor Porprov Sumut 2022Ilustrasi atlet atletik (IDN Times/Hasudungan N)

Sementara cabor Atletik digelar di Stadion Unimed Jalan Williem Iskandar yang berlangsung 31 Oktober sampai 2 November. Angkat Besi digelar di Gedung Quba Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution, 1 sampai 4 November.

Cabor Biliar berlangsung di Gedung Puslat POBSI Sumut Jalan Pattimura, Medan, 30 Oktober sampai 4 November. Binaraga dihelat di Sekretariat UMKM PBFI Sumut Komplek GSG Sumut, berlangsung hanya satu hari, 30 Oktober. Sedangkan bola voli indoor digelar di GOR Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing, 31 Oktober - 4 November.

Kemudian, bulu tangkis akan berlangsung 30 Oktober hingga 4 November di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar. Cabor Drum Band berlangsung di Jalan Raya dan PPLP Sumut pada 30 Oktober hingga 4 November.

3. Cabor karate hingga taekwondo

Berikut Jadwal dan Venue 17 Cabor Porprov Sumut 2022Dok.IDN Times/istimewa

Sementara cabor Karate dihelat di Gedung Serbaguna Unimed sebagai venue pertandingan, yang digelar 31 Oktober hingga 3 November. Muaythai dipertandingkan di GOR Serbaguna Dispora Sumut Jalan Pancing, 31 Oktober hingga 3 November. Pencak silat juga berlangsung di tempat yang sama pada 30 Oktober sampai 3 November.

Cabor petanque dihelat di Lapangan FOPI Sumut Kampus STOK Bina Guna Jalan Alumunium Raya, 31 Oktober hingga 3 November. Taekwondo berlangsung di GOR Cemara Asri, 1 sampai 3 November. Venue Tarung Derajat di Gedung Soemekto Djaja Negara Poltekpar Negeri Medan, 31 Oktober sampai 2 November.

Baca Juga: Asahan dan Tanjungbalai Lolos 8 Besar Sepak Bola Porprov Sumut

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya