Road Show Honda DBL 2023, Bakar Semangat Generasi Juara Sumut

DBL melahirkan bibit-bibit pebasket muda bertalenta

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara terus bergerilya melanjutkan rangkaian road show Honda DBL ke sejumlah sekolah. Hal ini dilakukan jelang digelarnya ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2023 North Sumatera Series yang akan berlangsung pada 10 hingga 16 Februari 2023 di GOR Unpri Medan.

Mengusung semangat sportifitas, kali ini tim Honda DBL 2023 menjadi saksi dari keseruan dan antusias para pendukung untuk tim basket putra dari SMA Medan Mulia yang tergambar jelas dalam road show yang berlangsung di sekolahnya yang berlokasi di Jalan Bangau, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal pada Senin (30/1/2023) lalu.

1. SMA Dr. Wahidin memperkenalkan tim basket putra dan putri

Road Show Honda DBL 2023, Bakar Semangat Generasi Juara SumutHonda Development Basketball League (DBL) North Sumatera Series (Dok. IDN Times)

Yono S. Kom selaku Kepala Sekolah SMA Medan Mulia mengungkapkan, bahwa pihaknya sangta sangat mendukung dan mendoakan agar tim basket kebanggaan sekolahnya dapat terus memupuk semangat berkompetisi. Menurutnya kalah menang dalam suatu kompetisi itu hal yang biasa, karena yang paling penting adalah semangat juang untuk bertanding agar terus berkobar.

Kehebohan luar biasa juga terjadi saat rangkaian road show sampai pada salah satu sekolah yang punya tradisi juara pada turnamen Honda DBL. Adalah road show Honda DBL di SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo yang berlokasi di Jl Kol. Yos Sudarso Martubung Kecamatan Medan Labuhan dan berlangsung pada keesokan harinya, Selasa (31/1/2023).

Dimana dengan penuh percaya diri SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo memperkenalkan tim basket putra dan putri kebanggaannya yang siap mengulang sederet prestasi juara yang pernah diraihnya.

2. Olah raga jadi alat pemersatu bangsa

Road Show Honda DBL 2023, Bakar Semangat Generasi Juara SumutHonda DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Dr. Huliman M.Kom selaku Kepala Sekolah, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo mengungkapkan, bahwa olah raga dapat menjadi pemersatu bangsa. Karena itu, dengan penuh semangat pihaknya mengajak seluruh anak didiknya untuk bersatu mendukung tim basket putra dan putri kebanggaan sekolah yang diharapkan dapat kembali mengukir prestasi gemilang.

Selain pengenalan tim yang akan berjuang di arena basket bergengsi, pada setiap road show tim Honda DBL juga senantiasa memeriahkan suasana dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari penampilan energik dari para dance hingga beragam games dengan hadiah menarik dari Honda.

3. DBL melahirkan bibit-bibit pebasket muda bertalenta

Road Show Honda DBL 2023, Bakar Semangat Generasi Juara SumutRoad Show Honda DBL 2023 (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sebagai ajang pengembangan kreatifitas siswa, pihaknya meyakini Honda DBL tidak hanya akan meningkatkan minat dan bakat para generasi muda penggemar olah raga basket. Namun akan mencetak lahirnya bibit-bibit pebasket muda bertalenta yang akan membanggakan Sumatera Utara di kacah yang lebih tinggi.

Baca Juga: Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah Genio

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya