Comscore Tracker

Berikut Hasil Drawing Honda DBL North 2021-2022 Sumatera Series

Akan berlangsung 14 sampai 19 Februari 2022 di GOR UNPRI

Medan, IDN Times - Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 North Sumatera Series akan memanaskan GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan mulai 14 sampai 19 Februari 2022.

Seluruh peserta sudah menjalani Technical Meeting pada Minggu, (6/2/2022) dengan agenda utama drawing penentuan lawan, dilanjutkan Tim dance, tim basket, dan azawear 3x3.

Bertempat di Kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, Technical Meeting yang mematuhi protokol kesehatan ini diikuti oleh 10 tim basket putra dan 8 tim basket putri berlangsung seru.

Seluruh perwakilan masing-masing tim juga tampak serius menyimak berbagai regulasi yang akan digunakan pada ajang basket pelajar terbesar ini. Yuk simak pembagian grupnya:

1. Moment drawing mendebarkan

Berikut Hasil Drawing Honda DBL North 2021-2022 Sumatera SeriesHonda DBL 2019 di Medan (Dok. IDN Times/IStimewa)

Memasuki moment drawing penentuan lawan sontak disambut sorak sorai seluruh peserta Technical Meeting. Wajah tegang tampak saat satu per satu perwakilan sekolah mengambil nomor yang telah dipersiapkan, berharap untuk tidak langsung bertemu dengan tim unggulan sehingga dapat bertahan lebih lama di arena.

SMA Sutomo 1, SMA Wahidin, dan SMA Methodist 2 Medan, masih masuk sebagai deretan tim yang paling dihindari, mengingat masing-masing tim memiliki catatan prestasi gemilang sepanjang ajang Honda DBL Sumut berlangsung.

Sebut saja SMA Sutomo 1 Medan yang berstatus juara bertahan tujuh kali kategori putra setelah bersaing sengit melawan SMA Methodist 2 Medan pada Final Honda DBL 2019.

Sementara itu untuk tim putri SMA Dr.Wahidin Sudirohusodo Medan juga masih menjadi tim yang akan menjadi tantangan berat setelah pada ajang Honda DBL 2019 berhasil mempertahankan gelar setelah mengalahkan SMA Negeri 2 Binjai.

2. Diharapkan akan lahir para generasi basket juara dengan kualitas terbaik

Berikut Hasil Drawing Honda DBL North 2021-2022 Sumatera SeriesDokumen DBL Indonesia

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dukungan pada pelaksanaan ajang bakset pelajar terbesar Honda DBL sendiri merupakan wujud nyata dari komitmen sinergi bagi negeri Honda untuk ikut berperan serta dalam mengembangkan dunia olah raga basket Tanah Air dan mewujudkan mimpi generasi muda Indonesia di tengah pandemi.

“Antusiasme pebasket di Sumatera Utara memang sangat besar, banyak yang sudah lama menanti agar kompetisi ini kembali digelar. Dengan semangat Satu Hati, Honda sangat mengapresiasi kobaran semangat yang ditunjukkan tim-tim basket pelajar Sumatera Utara menyambut ajang Honda DBL musim ini. Melalui kompetisi ini diharapkan akan lahir para generasi basket juara dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kebanggaan dengan mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah basket nasional hingga internasional “ ujar Sutjipto.

3. Berikut hasil drawing tim putra

Berikut Hasil Drawing Honda DBL North 2021-2022 Sumatera SeriesHasil drawing tim putra DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

4. Berikut hasil drawing tim putri

Berikut Hasil Drawing Honda DBL North 2021-2022 Sumatera SeriesHasil drawing tim putri DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Baca Juga: Mengejar Keseimbangan Kopi di Circle Concordia Coffee Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya