Rutin Beri Diskon, Intip Promo di Mizzu Coffee Bar

Dimulai pada 28 September hingga 10 Oktober 2021

Medan, IDN Times- Melihat banyak orang berkunjung ke coffee shop duduk dalam waktu lama, menjadi alasan Mizzu Coffee Bar untuk membuat desain interior dengan nyaman. Namun, hal itu bukan hal itu saja belum cukup.

Demi kenyamanan, coffee shop yang satu ini juga menyediakan spot foto hingga rutin memberikan diskon bagi pelanggannya. 

1. Mulai dari Rp22 ribu, pengunjung bisa menikmati menu best seller Mizzu Coffee Bar yaitu Premium Latte

Rutin Beri Diskon, Intip Promo di Mizzu Coffee Barpixabay.com/kaboompics

Mizzu Coffee Bar terletak di Jalan Sekip no.67 H, Medan. Coffee shop yang satu ini sengaja dikonsep sebagai lokasi yang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Harganya juga relatif murah, mulai dari Rp22 ribu, pengunjung bisa menikmati menu best seller Mizzu Coffee Bar yaitu Premium Latte, serta menu lainnya seperti Aren Latte, Premium Matcha, Premium Red Velvet, dan Korean Strawberry Latte. 

Ada pula  menu makanan lokal, seperti seperti Mie Goreng, Nasi Goreng, Ayam Geprek, dan Nasi Baby Cumi.

Baca Juga: 6 Cara Memulai Usaha Cafe, Modal Kecil Juga Bisa!

2. Memberi promo bagi pengunjung merupakan cara yang dilakukan untuk menjadi daya tarik bagi pelanggan

Rutin Beri Diskon, Intip Promo di Mizzu Coffee BarUnsplash.com/Joshua Ness

William Sentosa, Owner Mizzu Coffee Bar, mengatakan, memberi promo bagi pengunjung merupakan cara yang dilakukan untuk menjadi daya tarik bagi pelanggannya.

"Khususnya menghadirkan harga terjangkau ditambah promo menarik pula. Untuk menyajikan banyak promo yang menguntungkan, kami berkolaborasi dengan ShopeePay yang setiap bulannya mengadakan kampanye menarik, seperti kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals ini," ujarnya. 

"Jadi pelanggan pun dapat memanfaatkan promo ShopeePay seperti Voucher Cashback 100 persen di Mizzu Coffee Bar selama periode kampanye berlangsung,” tuturnya.

3. Promo 10.10 ShopeePay Double Deals yang dihadirkan ShopeePay ini dimulai pada 28 September hingga 10 Oktober 2021

Rutin Beri Diskon, Intip Promo di Mizzu Coffee Barpixabay/sharonang

Ia berujar, promo 10.10 ShopeePay Double Deals yang dihadirkan ShopeePay ini dimulai pada 28 September hingga 10 Oktober 2021.

Selama periode kampanye, pelanggan dapat menikmati promo Buy 1 Get 1 deals, Voucher Cashback 100 persen, Flash Sale Rp1, dan masih banyak promo menarik lainnya.

"Selain memanfaatkan promo ShopeePay dan layanannya yang contactless, pelanggan tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi Mizzu Coffee Bar," ucap William.

Baca Juga: 5 Camilan Tradisional Khas Medan, Sudah Coba?

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya