Comscore Tracker

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu 

Dekat dan ada fasilitas antar jemput

Medan, IDN Times - Hotel transit dibutuhkan bagi mereka yang menggunakan pesawat dalam perjalanan jauh. Para wisatawan biasanya akan memilih istirahat sejenak untuk mengumpulkan energi dan memilih penginapan yang tidak begitu jauh dari hotel. 

Di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang ada beberapa hotel yang bisa dijadikan sebagai penginapan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan penerbangan selanjutnya. 

Berikut 5 rekomendasi hotel yang nyaman dan bisa kamu pilih untuk tempat istirahat di dekat bandara Kualanamu ya. Yuk simak!

1. Prime Plaza Kualanamu

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu unsplash.com/To Heftiba

Hotel pertama adalah hotel Prime Plaza Kualanamu, jarak hotel ini dengan bandara Kualanamu cukup dekat. Hotel ini mulai beroperasi sejak tahun 2017 dan memiliki fasilitas yang memadai untuk tamu-tamu hotelnya.

Hotel ini sudah menyandang hotel dengan bintang empat, fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menginap disini adalah kolam renang, ruang karaoke, dan fasilitas berupa pusat kebugaran jasmani yang bisa digunakan. Harga menginap di sini mulai dari Rp400 ribu ya.

Baca Juga: 5 Kedai Durian Hits yang Asyik Buat Nongkrong di Medan

2. Wing Hotel Kualanamu

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu Unsplash/Helena Lopes

Hotel transit yang direkomendasikan selanjutnya adalah Wing Hotel Kualanamu. Hotel ini beralamat di Jalan Arteri Kualanamu no. 9. Hotel ini bisa dijadikan sebagai tempat istirahat jika menyinggahi Kualanamu sebagai tempat transit kamu. Akses menuju hotel yang mudah dan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Ada juga akses WiFi secara gratis yang bisa diakses. Untuk harga hotel di sini mulai dari kisaran Rp350ribu per malamnya. 

3. The KNO Hotel Kualanamu

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu Ilustrasi hotel. (Dok. Kemenparekraf/IDN Times)

Selain itu, ada juga The KNO Hotel Kualanamu. Hotel ini tidak jauh dari Bandara Kualanamu. Hotel ini memiliki tipe kamar yang disediakan sesuai keinginan kamu. Hotel yang terletak di Jl. Batang Kuis No.19.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan, seperti jaringan WiFi, tempat parkir yang luas, dan layanan penjemputan atau pengantaran ke bandara.

Untuk harga menginap per malam, hotel ini menawarkan banyak tipe kamar yang bisa  dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tipe kamar kelas ekonomi king dan twin hotel ini dengan harga sekitar Rp250 ribu per malamnya.

4. Hotel Horison Sky Kualanamu

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu Ilustrasi kamar hotel (unsplash.com/tonyyakovlenko)

Bagi yang tidak ingin keluar dari wilayah bandara, Hotel Horison sky yang berada di dalam gedung Bandara Kualanamu ini bisa jadi pilihan kamu. Hotel ini dapat ditemukan di Bandara Internasional Kualanamu Lt. 2 Mezzanien.

Berbagai fasilitas juga disediakan di sini. Bagi yang ingin meminta akses WiFi dapat meminta di resepesionis sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat. Untuk harga menginap di sini diberi harga mulai dari Rp420ribu per malamnya. 

5. Crew Hotel

5 Hotel Transit di Dekat Bandara Internasional Kualanamu Ilustrasi hotel. (Instagram/@grandcandismg).

Hotel selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan menginap saat menyinggahi kualanamu adalah Crew Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Bandara Kuala Namu, Tumpatan Nibung. Fasilitas yang didapatkan di hotel ini cukup lengkap. Sama seperti hotel pada umumnya, hotel ini juga menyediakan WiFi yang bisa diakses pengunjung. Untuk harga menginap di sini mulai dari Rp250 ribu per malamnya.

Nah, itulah 5 rekomendasi tempat menginap yang bisa kamu jadikan pilihan saat menyinggahi Bandara Kualanamu sebelum melanjutkan penerbangan ke tujuan kamu. Harga di atas bisa sewaktu-waktu berubah sesuai kondisi dari pihak hotel. Oleh karena itu, disarankan untuk cek kembali akun sosial media atau situs resmi hotel terkait ya. Happy holiday guys!

Baca Juga: Agar Berkah Melimpah, Saat Imlek Jangan Lakukan 5 Hal Ini

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya