Comscore Tracker

Polisi Bagi Makanan Berbuka ke Pengendara di Asahan

Bagikan 250 paket makanan

Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran Satuan Narkoba Polres Asahan membagikan 250 paket makanan berbuka puasa kepada pengedara roda dua dan empat di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan , Rabu (15/5)

Pembagian makanan berbuka puasa ini dimulai pukul 17.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Hidangkan Bubur Sup untuk Berbuka Puasa, Tradisi Lebih dari Satu Abad

1. Eratkan hubungan polisi dan masyarakat

Polisi Bagi Makanan Berbuka ke Pengendara di AsahanIDN Times/Hasudungan N

Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan, melalui Kanit 2 Ipda Samsul Adhar didampingi pengurus Bhayangkari mengatakan, pembagian makanan berbuka puasa secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan selama Ramadan 1440 Hijriah.

"Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan makanan berbuka ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa," ungkapnya.

2. Ada berbagai menu yang diberikan dalam satu kotak

Polisi Bagi Makanan Berbuka ke Pengendara di Asahan

Setiap pengendara sepeda motor yang melintas ditawari makanan berbuka oleh personel Sat Narkoba yang dipimpin langsung kasat narkoba, dengan berbagai macam menu kue yang sudah dikemas dalam kotak.

Sebanyak 250 paket makanan habis dengan cepat dibagikan. Apalagi masyarakat yang melintas cukup antusias dengan aksi ini.

3. Berharap masyarakat selalu dekat bersama polisi

Polisi Bagi Makanan Berbuka ke Pengendara di AsahanIDN Times/Yudi Pane

Dalam momentum bulan suci Ramadhan tersebut, Kapolres Asahan AKBP faisal F Napitulu melalui Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan berharap agar masyarakat selalu dekat bersama polisi, karena peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan serta memberi pengayoman khususnya masyarakat kabupaten Asahan dan menindak tegas bagi pelaku kejahatan.

Baca Juga: Pemkab Asahan Akan Kunjungi 202 Masjid selama Ramadan

Topic:

  • Doni Hermawan

JADWAL SALAT & IMSAK

20
MEI
2019
15 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 20 May 2019 12:15:06

Progress: 740.320 dari 813.350 TPS (91.02109%)

Just For You