Dukung Pemilu Lancar, Polres Tanjungbalai Siagakan 18 Nakes

Untuk memberikan pertolongan kesehatan cepat

Tanjungbalai, IDN Times - Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara memimpin apel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dalam rangka kesiapan Pemilu 2024.

Acara ditandai dengan pelepasan mobil ambulance yang akan siaga di hari H Pemilu. Tim Kesehatan Polres Tanjungbalai dan masing masing Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai seluruhnya berjumlah 18 Orang.

1. Untuk memberikan pertolongan kesehatan cepat

Dukung Pemilu Lancar, Polres Tanjungbalai Siagakan 18 NakesApel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dalam rangka kesiapan Pemilu 2024. (Dok. IDN Times)

AKBP Yon Edi menuturkan kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan memberikan pertolongan kesehatan cepat kepada petugas pemilu.

“Ini untuk para petugas Pemilu yang mengalami gangguan kesehatan dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 di Wilayah Kota Tanjungbalai, dan juga memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan ketika sedang mengikuti Pemilu di Kota Tanjungbalai,” tuturnya.

2. Kendala penanganan kesehatan akan segera dilaporkan

Dukung Pemilu Lancar, Polres Tanjungbalai Siagakan 18 NakesApel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dalam rangka kesiapan Pemilu 2024. (Dok. IDN Times)

Ia berpesan kepada tim Kesehatan agar dalam melaksanakan tugas agar bersungguh sungguh dan ikhlas.

“Apabila Bapak ibu tim Kesehatan ada kendala atau hambatan agar disampaikan kepada kami dalam pelaksanaan pelayanan nantinya,” ujar Yon Edi.

Hadir mendampingi Kapolres dalam pelepasan tim kesehatan tersebut, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra, Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J. Sinaga serta Kasi Dokkes Polres Tanjungbalai IPDA Ponimen.

Baca Juga: Ijeck Football Academy Dibuka, Jadi Tempat Pencetak Bibit Sepakbola

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya