Driver Ojek Online Maxim Siantar Belajar Keselamatan Berkendara

Driver Online Maxim

Siantar, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda memberikan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) kepada para pengendara ojek online Taxsee Driver Maxim di Pematang Siantar. Berlangsung pekan lalu di kantor Taxsee Driver Maxim Pematang Siantar di Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan diikuti puluhan driver online.

Di bawah bimbingan para instruktur safety riding terlatih Honda para peserta bersemangat untuk meningkatkan keahlian berkendara dan pemahaman tentang menjaga hal berharga dalam hidup dengan budaya #cari_aman di jalan.

1. Diajak selalu mengedepankan keselamatan setiap kali mengaspal di jalan

Driver Ojek Online Maxim Siantar Belajar Keselamatan BerkendaraBelajar safety riding (Dok. IDN Times)

Bertemakan “Bersama #cari_aman Hidup Penuh Arti“, edukasi bersama delaer Honda PT Sukses Motor Globalindo Siantar ini membekali para ojek online Maxim Pematang Siantar dengan materi terkait penyebab terjadinya kecelakaan, risiko terburuk yang dapat dialami korban, dan cara yang dapat dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran untuk mengedepankan keselamatan setiap kali mengaspal di jalan.

Para ojek online Maxim Pematang Siantar juga ditingkatkan kualitas berkendaranya dengan pengetahuan terkait teknik dasar berkendara seperti teknik pengereman yang baik dan benar, teknik menikung, dan teknik menjaga keseimbangan saat berkendara. Postur tubuh yang baik saat berkendara dan cara berboncengan yang benar juga menjadi materi yang menarik perhatian.

2. Mendukung gaya hidup berkendara yang aman

Driver Ojek Online Maxim Siantar Belajar Keselamatan Berkendara4 Instruktur Safety Riding Honda Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional (Dok. IDN Times)

Untuk melindungi para pejuang di jalan ini, para instruktur safety riding Honda juga membekali para driver maxim Pematang Siantar dengan praktek langsung terkait bagaimana cara menjaga jarak aman yang dikonversikan dalam bentuk detik.

Para peserta juga diperkenalkan dengan slogan keselamatan berkendara #cari_aman yang dihadirkan Honda untuk membentuk perspektif baru peduli dengan keselamatan saat berkendara yang diwujudkan penggunaan helm dan jaket sebagai gaya hidup.

Sofiyan Hazri, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, driver online tidak hanya harus mengutamakan keselamatan diri sendiri, namun juga keselamatan para penumpangnya saat menjalankan profesinya sebagai driver Maxim.

Edukasi ini diharapkan dapat mendukung gaya hidup berkendara yang diharapkan dapat turut menciptakan lalu lintas tertib dan aman di kota Pematang Siantar.

3. Memperkuat komitmen sinergi bagi negeri

Driver Ojek Online Maxim Siantar Belajar Keselamatan BerkendaraDriver Ojek Online Maxim Siantar Belajar Keselamatan Berkendara (Dok. IDN Times)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, tidak hanya menghasilkan motor berkualitas yang mengaplikasikan sejumlah fitur keselamatan berkendara. Namun Honda juga memperkuat komitmen sinergi bagi negeri untuk menciptakan lalu lintas sumatera utara lebih baik dengan membekali pengetahuan #cari_aman kepada berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Udah Gak Gratis Lagi, Segini Tarif Tol Limapuluh-Indrapura

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya