Comscore Tracker

CBR Club Batubara Bantu Ibu Penderita Tumor Ganas

Penggalangan donasi dari kafe ke kafe

Batubara, IDN Times - Inspirasi menebar kepedulian kepada sesama yang membutuhkan untuk kesekian kalinya kembali ditunjukkan para bikers CBR Club Batubara melalui aksi sosial berupa pemberian donasi kepada seorang ibu yang menderita penyakit Tumor Ganas pada perut yang mereka lakukan pada 29 Juli 2022.

Penyerahan donasi sendiri dilakukan secara langsung oleh Reza Akbar selaku Penasehat CBR Club Batubara dengan berkunjung ke kediaman Ibu bernama Juniar yang diketahui mulai menderita tumor ganas sejak 5 tahun yang lalu. Dimana meski sudah pernah di lakukan operasi pengangkatan, namun tumor kembali bersarang di perutnya.

Baca Juga: Mujianto Didakwa Korupsi dan TPPU Rp39,5 Miliar

1. Penggalangan donasi dari kafe ke kafe

CBR Club Batubara Bantu Ibu Penderita Tumor GanasCBR Club Batubara Santuni Bayi 5 Bulan Penderita Kanker (Dok. IDN Times)

Bertempat di Desa Aras , Pasar 1 , Dusun 2 , Gg Mangga , Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara Sumatera Utara. Donasi berupa uang tunai yang diterima langsung oleh Juniar disambut haru pihak keluarga. Tampak Ibu Juniar bertubuh kurus dengan perut sedikit lebih membesar akibat penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Penggalangan donasi sendiri dilakukan para bikers CBR Club Batubara dengan Bertolak dari satu kafe ke kafe lainnya di Kota Indrapura. Dimana para bikers terus bersemangat mengetuk pintu hati masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban akibat lemahnya kondisi ekonomi keluarga yang menyebabkan terhambatnya proses pengobatan sang ibu.

2. Berharap donasi dapat meringankan beban biaya pengobatan Ibu Juniar

CBR Club Batubara Bantu Ibu Penderita Tumor GanasKomunitas CBR Club Batubara Bantu Korban Banjir di Tebing Tinggi (Dok. IDN Times)

Ibu Juniar mengungkapkan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para bikers CBR Club Batubara yang telah peduli membantu meringankan beban biaya pengobatan atas penyakit yang dideritanya. Beliau juga berharap para bikers CBR Club Batubara mendapatkan keberkahan dan tetap bersemangat untuk membantu sesama.

Bro Reza Akbar mengungkapkan, CBR Club Batubara berharap donasi yang diberikan dapat meringankan beban biaya pengobatan Ibu Juniar, dan semoga beliau dapat kembali sehat seperti sedia kala.

Pihaknya juga selalu berupaya menjaga konsistensi untuk terus menebar inspirasi peduli sesama, karena aksi berbagi selalu memberikan kebahagaiaan tersendiri bagi para bikers CBR Club Batubara.

3. Sinergi bagi negeri yang ditunjukkan CBR Club Batubara

CBR Club Batubara Bantu Ibu Penderita Tumor GanasBikers CBR Club Batubara memberi donasi kepada seorang ibu yang menderita penyakit Tumor Ganas (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan dengan Semangat Satu Hati sangat mengapresiasi dan berbangga atas inspirasi semangat sinergi bagi negeri yang ditunjukkan CBR Club Batubara dalam satu aktivitas sosial yang memberikan kontribusi dan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Baca Juga: Kasus Remaja Penjual Orangutan, LBH Medan: Harus Diproses Secara Utuh

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya