Comscore Tracker

Ajang MXGP, Serunya Nonton Bareng Komunitas CRF di Medan

Gelar Rolling City sebelum nonton bareng

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama puluhan para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Cafe Suara pada Minggu (26/6/2022).

Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta yang berasal dari CRF Padepokan Enduro juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

1. Rolling City sebelum nonton bareng

Ajang MXGP, Serunya Nonton Bareng Komunitas CRF di MedanMXGP Community Gathering Day 2022 (Dok. IDN Times)

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan Rolling City dengan rute dari kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti hingga tiba di lokasi nonton bareng dengan melewati Jl, Sm. raja - B. katamso - Jl. Kesawan - Lapangan Merdeka - Jl. Gatot subroto - Jl. Kapten Muslim - Jl. Amir Hamzah – dan Jl. Karya yang menempuh jarak sekitar 35 km menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah kota Medan dengan memberikan donasi berupa peket makanan. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Baca Juga: Ratusan Bikers CRF150L Dukung Delvintor di MXGP Samota

2. Ada sesi sharing dan diskusi

Ajang MXGP, Serunya Nonton Bareng Komunitas CRF di MedanCrosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi (Dok. AHM)

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema sosialisasi HCID dan Scan HCID dengan narasumber dari Reynadi Perdana selaku Wakil Ketua CRF Pedepokan Enduro.

Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

3. Wujud dukungan pada pebalap offroad andalan AHRT di ajang MXGP

Ajang MXGP, Serunya Nonton Bareng Komunitas CRF di MedanPembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi (dok Astra Honda Racing Team)

Bro Jambrong, Ketua CRF Pedepokan Enduro mengungkapkan, sangat bersyukur sekaligus berbangga dapat memberikan dukungan pada pebalap offroad andalan AHRT di ajang MXGP.

Menurutnya momen ini tidak hanya semakin mempererat jalinan silaturahmi pecinta CRF, namun juga memperkaya wawasan terkait manfaat Honda Community ID (HCID) bagi bikers Honda.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan selain sebagai upaya mempererat silahturahmi biker Honda CRF150L kota Medan, aktivitas MXGP Community Gathering Day 2022, juga merupakan perwujudan dari program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.

Baca Juga: Delvintor Tampil Sebagai Crosser Wildcard Terbaik di MXGP Samota

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya