TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diduga Disiksa Tahanan, Pelaku Rudapaksa Anak Tewas di Penjara

Tahanan lain benci dengan perudapaksa anak kandungnya

Ilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Serdang Bedagai, IDN Times – Seorang tahanan kasus rudapaksa anak kandung meninggal di Ruang Tahanan Polisi (RTP), Sabtu (26/9/2020). Dugaannya, tahanan berinisial TS (43) itu disiksa oleh tahanan lain.

Pelaku baru ditahan Jumat (25/9/2020). Sebelumnya dia dihakimi massa di  Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai setelah melakukan perbuatan bejatnya. Setelah diserahkan ke kepala desa, dia dibawa ke Polres Sergai.

Baca Juga: Sebelum Tewas, Istri Pemilik Gudang Gas Sempat Menjerit Minta Tolong

1. Sempat terjadi keributan di dalam sel tahanan

Liputan6.com

Kejadian bermula saat terjadi keributan di dalam sel, Sabtu 26 September 2020 sekitar pukul  00.40 WIB. Saat itu, tahanan lainnya melaporkan jika tersangka pemerkosaan tersebut dalam keadaan lemas dan tergeletak.

TS langsung dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan perawatan. Namun sekitar pukul 06.10 WIB, nyawa tersangka tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

2. Sebanyak 47 tahanan diperiksa

Ilustrasi Penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Mereka memeriksa tahanan yang ada di dalam sel.  

"Akibat kematian tersangka, penyidik Polres Serdang Bedagai telah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh tahanan 1 Blok yang berjumlah 47 tahanan," ujar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, kemarin

Baca Juga: Jenius Jika Bisa Jawab, 10 Meme Tebak Gambar Ini Pasti Bikin Nyengir

Berita Terkini Lainnya