TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akan Disita, Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Indra Kenz di Medan

Rumah itu berada di Komplek Cemara Asri

Rumah mewah diduga milik Indra Kenz di Kota Medan (Dok.Istimewa)

Medan, IDN Times – Mabes Polri dikabarkan sedang berada di Kota Medan, Sumatra Utara untuk melakukan penyitaan tersangka kasus  Trading Binomo Indra Kesuma alias Indra Kenz, Senin (7/3/2022).

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, penyitaan dilakukan usai mengantongi izin penyitaan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). "Sesuai jadwal penyidik (berangkat hari ini) melakukan penyitaan aset," kata Whisnu saat dihubungi.

Baca Juga: Terancam Disita, Begini Kabar Aset Usaha Kuliner Indra Kenz di Medan

1. Rumah mewah yang diduga milik Indra Kenz dalam kondisi sepi

Instagram.com/indrakenz

Dari informasi yang dihimpun, Indra Kenz memiliki aset rumah mewah senilai Rp30 miliar di Kota Medan. Lokasinya di Komplek perumahan Cemara Asri.

Awak media mencoba menyambangi rumah yang disebut milik Indra Kenz. Rumah megah berkelir putih diduga itu tampak megah ketimbang yang ada di sekitarnya. Saat disambangi, kondisi rumah sepi. Diduga tidak ada penghuni di dalamnya.

2. Rumah mewah itu terlihat sedang direnovasi

Rumah mewah diduga milik Indra Kenz di Kota Medan (Dok.Istimewa)

Rumah berlantai dua itu terlihat dibangun bergaya ala Eropa. Dindingnya berhias batu alam. Saat awak media ke sana, rumah itu terlihat sedang direnovasi. Terlihat dari sejumlah material bangunan yang ada di depan rumah.

Warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan rumah itu milik Indra Kenz dan beberapa minggu belakangan sedang direnovasi. “Terakhir kali saya lihat ada pekerja pada Sabtu (5/3/2022). Ini dari Senin (7/3/2022) pagi saya lihat sudah tidak ada pekerja,” katanya   

Baca Juga: Mengenal Indra Kenz 'Crazy Rich Medan', Kini Tersangka Kasus Binomo

Berita Terkini Lainnya