TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 PNS Nyaris Bugil di Dalam Mobil Masing-masing Sudah Berkeluarga

Keduanya sudah sadarkan diri setelah sempat dirawat

IDN Times/Ilustrasi

Asahan, IDN Times – Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mencoreng nama baik Dinas Pendidikan Asahan setelah ditemukan dalam keadaan hampir bugil dan pingsan di dalam mobil, Kamis (4/6). Mereka diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil tersebut.

Sepasang ASN berinisial ZUL (37) dan HA (39) itu juga masing-masing sudah memiliki suami dan istri. Bahkan keduanya juga sudah memiliki anak.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

1. Sudah sadarkan diri namun belum bisa diambil keterangan

ilustrasi ruang isolasi (IDN Times/Wira Sanjiwani)

Pihak Dinas Pendidikan Asahan sudah melaporkan kejadian dugaan perselingkuhan itu kepada inspektorat. Namun pihak inspektorat belum bisa mengambil keterangan keduanya lantaran kesehatan mereka belum stabil.

“Keduanya sudah pulang ke rumah. Namun kondisinya belum stabil. Sehingga kita belum bisa mendapat keterangan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofyan, Senin (8/6).

2. Penerapan sanksi masih menunggu keputusan Inspektorat

Ilustrasi ASN (Instagram/mastercpns)

Sofyan tampaknya benar-benar kecewa karena tingkah jajarannya itu. Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan inspektorat untuk pemberlakuan sanksi. Namun pihaknya sudah mencopot keduanya dari jabatan struktural.

ZUL merupakan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga sedangkan ASN perempuan, berinisial HA adalah Bendahara Dinas Pendikan di Kecamatan Meranti.

"Terlepas dari perbuatan apapun, mereka bukan suami istri, (lalu) di tengah malam dalam mobil bersama. Ini perbuatan tidak benar," ujar Sofyan

Baca Juga: Sebelum Tewas Dipukul Suaminya Oknum TNI, Istri: Kok Tega Kau Bang?

Berita Terkini Lainnya