Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

Keduanya ditemukan dalam keadaan setengah telanjang

Asahan, IDN Times – Sampai saat ini Zul, 37 dan HA, 39 masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Sebelumnya, keduanya ditemukan pingsan di dalam mobil yang ditemukan di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kamis (4/6) malam.

Yang cukup mencengangkan, mereka pingsan dalam keadaan setengah telanjang. Keduanya diduga melakukan perselingkuhan dan hubungan badan di dalam mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, mereka juga berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS. Zul menjabat sebagai Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga sedangkan HA adalah Bendahara Dinas Pendikan di Kecamatan Meranti.

1. Warga curiga ada mobil yang lama terparkir, ternyata ada orang di dalamnya

Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam MobilIlustrasi selingkuh/hisleadershiphertrust.com

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, kasus ini berawal dari kecurigaan masyarakat yang melihat ada mobil Kijang Innova berpelat BK 1746 BC terparkir di lokasi hingga pukul 22.00 malam. Setelah dicek, ternyata ada dua orang di baris kursi kedua. Mereka kemudian melaporkannya ke polisi.

“Petugas kita langsung bergerak ke lokasi. Ternyata mobil dalam keadaan terkunci. Personel kemudian memecahkan kaca samping mobil. Kedua orang tersebut dalam keadaan pingsan,” ungkap Nugroho, Jumat (5/6).

Di dalam mobil, laki-laki itu dalam keadaan terduduk. Sementara perempuannya dalam keadaan terbaring.

Baca Juga: Ternyata Istri TNI Tewas Dibunuh Suami dan Kekasih Simpanannya

2. Diduga keracunan pendingin di dalam mobil

Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam MobilPixabay.com/jarmoluk

Warga dan polisi kemudian langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit.  Tim medis menyatakan jika keduanya diduga keracunan gas pendingin mobil.

Polisi juga sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Keduanya masih dirawat. Polisi juga sudah menyita mobil sebagai barang bukti.

3. Kedua ASN masing-masing sudah memiliki pasangan

Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam Mobildollarshaveclub.com

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofyan mengatakan jika keduanya bukan pasangan yang sah. Lantaran keduanya masing-masing masih memiliki suami dan istri. Dugaan perselingkuhan pun semakin menguat.

Karena dinilai mencoreng nama baik institusi, kedua ASN akan dicopot dari jabatannya.

“Yang pasti jabatan keduanya kita copot dua duanya, jabatannya baik yang koordinator kecamatan dan yang satu bendahara pembantu,’’ ujar  Sofyan.

Sofyan juga sudah melaporkan peristiwa memalukan itu kepada bupati dan inspektorat untuk ditindak lanjuti.

“Mereka kan ASN ada mekanisme ASN yang digunakan, yang pasti kita sudah sampaikan ke inspektorat untuk ditindak lanjuti, untuk di BAP kalau mereka uda sehat. Kini, keduaya masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.

Baca Juga: Sebelum Tewas Dipukul Suaminya Oknum TNI, Istri: Kok Tega Kau Bang?

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya