TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Optik 150K, Tempatnya Kacamata Murah dan Garansi Servis Seumur Hidup

Tanpa maksimal belanja dan tak perlu gunakan data pribadi

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Medan, IDN Times - Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan seseorang menjadi fasionable. Namun, bagi sejumlah orang, kacamata juga digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. 

Tetapi terkadang ada beberapa kendala saat hendak membeli kacamata, seperti harga yang cukup mahal ditambah lagi dengan lensanya. Apalagi jika sewaktu-waktu ada kerusakan di kacamata yang dipakai. Tentu hal itu membuat sejumlah orang enggan bertukar kacamata setiap saat. 

Namun hal itu tidak berlaku di Optik 150K yang berlokasi di Jalan Karya Dame Nomor 25-D dan Jl. Dr Mansyur 65. Ya, di sini, kamu bisa membeli kacamata dengan harga murah hanya Rp170 ribu saja. Menariknya, dengan membeli kacamata di sini, kamu juga mendapatkan fasilitas garansi servis seumur hidup.

1. Dengan membeli satu kacamata tanpa maksimal belanja dan tak perlu menggunakan data pribadi

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Sudwi, Owner 150K Optik Medan, menyampaikan Optik 150K menjual berbagai model kacamata dengan pilihan lensa sesuai dengan keinginan pemesan. Namun, keunikannya, setiap customer yang datang belanja akan mendapatkan fasilitas garansi servis kacamata seumur hidup.

"Setiap pengunjung mendapatkan akses itu. Dengan membeli satu kacamata tanpa maksimal belanja dan tak perlu menggunakan data pribadi," ujarnya kepada IDN Times, Senin (29/11/2021).

2. Bagaimana syarat dan ketentuannya?

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Kata Sudwi, customer yang melakukan pembelian nantinya hanya sebutkan nama dan nomor telepone saja. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung menunggu kacamata yang dipesan hanya dengan menunggu 20 menit saja.

Namun jika tidak mau menunggu, ada juga fasilitas antar gratis. Kita menggunakan ojek online untuk mengirim barang ke rumah pembeli, gak perlu menambah biaya ongkos kirim. Karena fasilitas itu juga bisa didapatkan gratis.

Baca Juga: Pilkades di Dairi Ricuh, Calon Kepala Desa Ditangkap Polisi

Berita Terkini Lainnya