TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menderita Kanker Rahim, Anita Dirawat di Tengah Keterbatasan 

Ketua Yayasan Kanker Indonesia Sumut komitmen beri bantuan

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumatra Utara (Sumut) Nawal Lubis didampingi Sekretaris YKI Sumut Siti Zahara Nasution menjenguk Anita yang didiagnosa Kanker di Jalan asrama pinggir rel Lingkungan VIII Helvetia, Medan, Senin (30/05).

Medan, IDN Times - Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumut Nawal Lubis mengunjungi Anita Lawolo (44) yang didiagnosis kanker rahim di pemukiman pinggir rel Kereta Api, Jalan Asrama, Medan Helvetia, Senin (30/5/2022).

Nawal yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatra Utara (Sumut) memberikan semangat kepada Anita.

Baca Juga: Nonton Ngeri Ngeri Sedap, Pesan Bobby: Perantau Jangan Lupa Pulang

1. Nawal Lubis mengunjungi Anita Lawolo, survivor kanker rahim di Medan

Nawal Lubis mengunjungi survivor kanker rahim di Medan (Istimewa/IDN Times)

Saat ditemui Nawal Lubis, Anita yang sedang duduk di dalam rumah bersama orangtua dan saudaranya itu berbincang seputar penanganan kanker yang dialaminya. "Tetap semangat ya, semoga Anita bisa pulih. Kita serahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Nawal saat berbincang bersama orangtua Anita.

2. Sang Ayah dan ibu Gultom merawat Anita di tengah keterbatasan

unsplash.com/@ang10ze

Sang Ayah dan ibu Gultom merawat Anita di tengah keterbatasan hingga saat ini. Meskipun sudah tua, keduanya tetap menjaga anaknya yang alami kanker. Saat melihat ayah Anita menggunakan seragam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Nawal Lubis sempat terkejut dan meminta agar Anita tetap dijaga semangatnya.

Baca Juga: Hanya 4 Jam, Tiket Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap di Siantar Sold Out

Berita Terkini Lainnya