TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Selidiki Penemuan Bangkai Kucing yang Viral di Medan

Warga akui jika ada yang suka jual daging kucing

Ilustrasi TKP (IDN Times/Arief Rahmat)

Medan, IDN Times - Viralnya video kucing yang tinggal tulang belulang di Medan ditindaklanjuti polisi. Itu setelah laporan dari pemilik kucing, Sonia kepada pihak kepolisian setelah menemukan bangkai kucing persianya dalam goni. 

Tidak hanya kucing Sonia, tapi ada kucing-kucing lain yang ditemukannya sudah jadi bangkai setelah dikuliti dan diambil dagingnya.  Mendengar hal tersebut, pihak kepolisian langsung olah TKP untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago membenarkan jika kejadian itu ada di Jalan Tangguk Bongkar. Pihaknya bersama Kanit Reserse dalam penyelidikan di TKP.

Baca Juga: Kucing Persianya Ditemukan Tinggal Tulang, Begini Curhat Sonia

1. Polisi temui karung goni tempat buang bangkai kucing

Instagram/@soniarizkikarai

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi juga menemukan karung goni yang diduga tempat membuang bangkai kucing.

"Kita dapat goninya, kita ambil. Anggota saat ini masih di lapangan," ucapnya.

2. Viral video itu berawal dari postingan Sonia soal organ tubuh kucingnya yang ditemukan dalam goni

Sonia pemilik kucing persia yang hilang (Dok. Istimewa)

Sebelumnya, kasus ini berawal dari unggahan akun Instagram @soniarizkikarai, pada Rabu (27/1/2021). Dalam postingannya, Sonia kehilangan kucing kesayangannya bernama Tayo. Kemudian ia bersama dengan temannya, Wulan, mencari kucing tersebut.

Akhirnya dia mendapat keberadaan kucing tersebut setelah ada kabar pelaku memasukkannya dalam goni di Jalan Tangguk Bongkar 7 Medan.  Saat tiba di lokasi, Sonia dan Wulan menemukan sebuah karung goni. Tampak pikir panjang Wulan lalu membukanya. "Setelah membukanya kami melihat banyak kepala kucing, bahkan kucing yang sedang hamil juga ada dan setelah itu saya lemas," jelasnya.

Setelah melihat karung itu, Wulan mengatakan ada kepala yang mirip dengan Tayo. "Lalu Bu Wulan bilang, Nia ini ada kepala Tayo. Saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi jadinya," ujar Sonia.

Baca Juga: Viral! Tulang Kucing Persia di Gorong-gorong, Diduga Dagingnya Dijual

Berita Terkini Lainnya