TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lima Hari Menghilang, Wak Ono Ditemukan Tewas Terapung di Kolam

Saat ditemukan, korban mengenakan baju putih

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (IDN Times/ istimewa)

Binjai, IDN Times - Masyarakat yang menetap di sekitaran Jalan Coklat, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat pria, Kamis (13/5/2021) petang.

Kali pertama, mayat yang ditemukan oleh warga sekitar ini mengapung dalam kolam dan menggunakan baju putih.

Kecurigaan ini lalu membuat warga turun ke kolam yang dipenuhi tanaman. "Mendapatkan informasi itu, tim langsung mendatangi lokasi guna mencek kebenaran," kata Kanit Reskrim, Polsek Binjai Barat, Ipda Firdaus, Jumat (14/5/2021).

Baca Juga: Memesona Banget, 10 Artis Indonesia yang Berdarah Arab

1. Jenazah dievakuasi, identitas diketahui bernama Wak Ono

Jenazah yang ditemukan dan dievakuasi dalam kolam (IDN Times/ istimewa)

Firdaus mengatakan, sesampainya dilokasi selain membantu untuk mengevakuasi jenazah. Tim yang turun lalu mencoba mencari tahu identitas mayat dan akhirnya jenazah paruh baya itu dikenali oleh seseorang warga

"Dari TKP, kita membantu evakuasi dan mencari tahu identitasnya. Seseorang mengakui mengenal jenazah yang diketahui bernama Saleh alias wak Ono," terang Firdaus.

2. Polisi tidak temukan tanda kekerasan dari jenazah

Prosesi pemakaman yang dilakukan keluarga (IDN Times/ istimewa)

Setelah identitas diketahui, lanjut Firdaus, pihak kepolisian dibantu warga langsung mengantar jenazah yang merupakan warga Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat.

"Mayat dibawa ke rumah duka dan beberapa hari belakangan memang keluarga sempat kehilangan korban. Pada saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh jenazah," tutur Firdaus. 

Baca Juga: Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan Lebaran

Berita Terkini Lainnya