Comscore Tracker

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan Lebaran

Gagal makan enak nih jadinya!

Momen yang asyik saat lebaran adalah makan bersama. Tapi sebelum makanan terhidang di meja, ada perjuangan yang harus ditempuh untuk memasak makanan yang akan dibuat untuk lebaran. 

Apalagi untuk hidangan spesial seperti ketupat, opor ayam, dan rendang. Kalau berhasil tentunya wajah kita akan ceria. Tapi bagaimana kalau masakannya gagal? Apes deh. Tapi memang sebelum berhasil biasanya harus gagal dulu. 

Nah, seperti berikut ini momen-momen apes ketika masak makanan lebaran. Pernah ngalami?

1. Ini menu makanan Lebaran baru ya? Ketupat bakar

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranInstagram.com/makassar_iinfo

2. Sudah gosong begini bagaimana makannya?

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranTwitter.com/sy3rlx

3. Akibat sebelum jadi sudah promosi duluan. Malah gagal kan, hasilnya

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranInstagram.com/kocak.parah.id

4. Cara bikinnya beneran gitu gak ya? Mana kuku kucingnya hitam banget lagi

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranInstagram.com/dinastikucing

Baca Juga: [BREAKING] Jalan Lintas ke Parapat Danau Toba Terendam Banjir Lumpur

5. Itu sih bukan rengginang medium rare, tapi memang belum matang saja

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranTwitter.com/imamsmail

6. Aduh bahaya banget. Kalau lagi masak memang harusnya jangan disambi-sambi, deh

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranTwitter.com/foodfess2

7. Kalau ngantuk jangan masak. Kalau lagi masak jangan ngantuk

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranTwitter.com/nyeekar

8. Gagal makan daging! Kalau jatuhnya sudah ke lantai begini, gimana bisa diselamatkan

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranInstagram.com/aw_lucu

9. Bakar-bakar ayam buat menu Lebaran, tapi kok kayak ada yang aneh ya?

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranInstagram.com/acengbanget

10. Siap-siap dicoret dari kartu keluarga nih. Ngangetin masakan saja gosong

Apes Banget, 10 Momen Tak Terduga saat Bikin Masakan LebaranTwitter.com/hera_wr

Wah, gara-gara momen apes nih, lebarannya jadi gak makan ketupat dan opor ayam nih. 

Baca Juga: Selain Perang Ketupat, Ini 10 Tradisi Unik Lebaran di Indonesia

Topic:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya