TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Tim yang Lolos Ke Babak 8 Besar Turnamen Piala Bupati Tapteng

Tim PS DPRD Tapteng yakin tembus ke partai final

Kesebelasan PS DPRD Tapteng (Jersey hitam) saat menghadapi Labura Hebat FC pada babak 16 besar (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Tapanuli Tengah, IDN Times - Turnamen Sepakbola Piala Bupati Tapanuli Tengah sudah memasuki babak 8 besar. Turnamen ini awalnya diikuti oleh 99 tim dan sudah melalui babak penyisihan sejak 12 Februari 2022.

Kini tersisa delapan tim yang akan bersaing ke partai final. Kedelapan tim ini akan dibagi dalam dua grup untuk berebut tiket semi final.

1. Berikut 8 Tim yang Lolos ke babak 8 Besar

Dinan Syahbani Pemain Kesebelasan PS DPRD Tapteng (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Berikut 8 Tim yang Lolos ke babak 8 Besar

Pool A akan berlaga di Lapangan Barus:
1. Bina Remaja OC PSP
2. ARANS FC Sibolga
3. Gerigis Putra A FC Barus
4. PS GUPALA Sibolga

Pool B akan berlaga di Lapangan Sorkam:
1. Pandan Putra FC
2. PS DPRD Tapteng
3. PS PEMKAB Tapteng
4. PORGEMAS Sorkam

2. Khairul Kiyedi yakin PS DPRD Tapteng melaju ke partai final

Pemain Kesebelasan PS DPRD Tapteng (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Manajer PS DPRD Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu yakin timnya bisa menembus partai final turnamen ini. Keoptimisan Kiyedi karena tim asuhannya berisi para pemain muda berbakat.

Di antaranya Putra Chaniago, Rizky Hasibuan, Saut Turnip, Ilham Mansiz, Rohid, Karimun, Chairil 'Baginda' Anwar, Dinan Syahbani, Sanja, Rexksy, Sabandi, dan kiper muda berpengalaman M Robby serta beberapa pemain lokal asli Tapteng lainnya.

"Di Pool B semua lawan kami nantinya adalah tim yang kuat. Tetapi kami yakin dengan kekuatan para pemain muda yang kompak akan bisa membawa tim PS DPRD Tapteng melaju ke partai final," ungkapnya didampingi Wakil Manajer PS DPRD Tapanuli Tengah, Willy Silitonga.

Laga babak delapan besar ini akan berlangsung pada tanggal 6-10 Maret 2022. Pada 6 Maret PS DPRD Tapteng akan menghadapi PS Pemkab Tapteng, laga kedua akan menghadapi Pandan Putra FC pada tangggal 8 Maret, dan pertandingan ketiga menghadapi Porgemas Sorkam pada tanggal 10 Maret 2022.

Baca Juga: Mengenal Bakhtiar Sibarani, Bupati Tapteng yang Bertabur Prestasi

Berita Terkini Lainnya